Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Tes CAT CPNS OKHasil Tes CAT CPNS – Penggunaan Computer Assissted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) terbukti mampu menjaring CPNS berkualitas, tanpa KKN.

Hal ini menurut Kabag Kepegawaian Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Bambang Irawan, telah dirasakannya saat melaksanakan rekruitmen CPNS tahun lalu.

“Hasil rekruitmen Kemenko Polhukam dengan CAT-BKN pada 2013 lalu menghasilkan CPNS yang sangat berkualitas. SDM PNS-nya terbukti berkinerja tinggi, inovatif, kreatif, dapat berkembang ilmu dan pengetahuan, kedisiplinan tinggi, terampil, dan tekun,” tutur Bambang di Kantor BKN Pusat, Senin (20/10).

Terkait hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD), Bambang menjelaskan, kemampuan intelegensi bukanlah satu-satunya patokan untuk lulus. Oleh karena itu, setelah para peserta dinyatakan lulus TKD, pelamar yang dinyatakan lulus juga harus mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB). Materi TKB pada Kemenko Polhukam mencakup psikologi, akademik, dan kesehatan.

“Meskipun hasil TKD seorang peserta tinggi, akan tetapi kalau nilai TKB tidak memenuhi standar ya tidak lulus untuk jadi CPNS,” jelas Bambang.

Karo Humas dan Protokol BKN Tumpak Hutabarat mengungkapkan, ini tahun kedua Kemenko Polhukam menggunakan fasilitas CAT-BKN pada seleksi CPNS. Seleksi tahun ini diikuti 138 peserta yang memperebutkan 15 formasi CPNS.

“Umumnya seluruh instansi yang pada 2013 melaksanakan rekruitmen CPNS dengan CAT akan mengakui keunggulan SDM-nya. Sebab SDM yang diperoleh sudah melalui serangkaian tes yang bebas KKN,” tandasnya.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Info CPNS 2015 : Walaupun ada wacana Moratorium 5 Tahun namun Kemenkeu akan tetap

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Info CPNS 2015 – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) memastikan

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Banten – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten belum selesai memverifikasi

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...