Tersedia Kredit Ratusan Juta Untuk Pensiunan PNS

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

pensiunan-pnsKredit Pensiunan PNS – Kabar gembira untuk Anda Pensiunan PNS. Sekarang Pensiunan PNS nasabah BTPN kini bisa mendapatkan pinjaman ratusan juta hingga 350 juta dengan tenor 10 tahun. Layanan ini merupakan usaha Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) mengembangkan program kredit prapensiunan bagi pegawai negeri sipil (PNS).

Menurut Kepala BTPN Jawa Timur Syukran, program kredit prapensiunan ini didasarkan pada kebutuhan para pegawai menjelang masa pensiun yang bersifat multiguna dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk pembelian rumah, bagi pegawai yang sebelumnya tinggal di rumah dinas.

Kredit prapensiunan selain bisa digunakan membeli rumah juga bisa dimanfaatkan untuk perdagangan, bisnis persewaan mobil hingga membuka warung ataupun rumah makan.

Program prapensiunan BTPN ini berlaku bagi pegawai yang akan pensiun dari setahun hingga lima tahun. Dan respon dari program ini sangat bagus termasuk dari PNS yang pensiunnya masih lama, karena tingginya kesadaran untuk meningkatkan kesejahteraan di masa pensiun.

PNS yang ikut kredit prapensiun ini juga akan mendapat pelatihan hingga bimbingan wirausaha meliputi dasar-dasar berdagang, membuka pasar, membuat merek, hingga bimbingan atas berjalannya bisnis nasabah.

Secara nasional, penyaluran kredit BTPN tumbuh 28 persen per 31 Maret 2013. Pada 31 Maret 2013, kredit BTPN tercatat Rp41,1 atau naik Rp9 triliun dibanding periode yang sama 2012 sebesar Rp32,1 triliun.

Sementara Dana pihak ketiga (DPK) BTPN melalui program Sinaya tumbuh 25 persen (yoy) dari Rp37,2 triliun per 31 Maret 2012 menjadi Rp46,6 triliun. Sedangkan rasio kredit bermasalah (non performing loan/NPL) netto 0,4 persen, sama dengan posisi pada Maret 2012.

Dari total kredit Rp41,1 triliun, kredit pensiunan mendominasi hingga 70 persen atau Rp28,9 triliun, disusul UMKM 23 persen, dan kredit syariah enam persen.

Itulah info tentang Kredit Pensiunan PNS yang dapat informer sampaikan. Semoga bermanfaat

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Lowongan CPNS Takalar 2014 – Kab Takalar merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi

Penerimaan CPNS NTT 2014 Mengutamakan Putra Daerah

Penerimaan CPNS NTT 2014 Mengutamakan Putra Daerah

Info CPNS Prov NTT 2014 – Semakin banyak pemerintah daerah yang akan mengutamakan putera

Lowongan Kementerian Bappenas

Lowongan Kementerian Bappenas

Lowongan Kerja Bappenas – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional – Bappenas adalah lembaga pemerintah nonkementerian

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter