Tak Jadi PNS, Gedung SD Dipasang Kawat Berduri

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Sengketa tanah antara ahli waris dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat siswa SD 01 dan 02 Kembangan Utara, Jakarta Barat, terganggu aktivitas sekolahnya. Pasalnya, ahli waris tanah tersebut menyegel tanah dengan memberikan kawat berduri di halaman sekolah tersebut.

“Saya menyegel karena pemerintah tidak tepati janjinya kepada orangtua saya,” kata Abdul Azis bin Baus Amar di Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Azis mengungkapkan, pemerintah berjanji kepada orangtua Azis akan memasukkan anak-anaknya menjadi pegawai negeri sipil (PNS) jika tanah seluas 1.500 meter persegi dihibahkan kepada pemerintah. Namun, semenjak tanah dihibahkan, hanya satu orang kakaknya yang menjadi PNS dengan golongan 2C.

Menurutnya, pemerintah tidak bisa memenuhi janjinya kepada keluarga almarhum Amar bin Jamain yang memiliki tujuh anak. Akan tetapi, anak yang menjadi PNS hanya satu orang.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Dalam protesnya tersebut, ia menulis surat terbuka yang ditempel pada papan pengumuman di depan sekolah. Azis meminta pemerintah untuk mengosongkan lahan hibah tersebut.

Azis melanjutkan, dirinya sudah bekerja di SD 01 dan 02 selama 10 tahun. Ia memang diajukan menjadi PNS jika sedang ada rekrutmen baru, tetapi ia tidak pernah lolos dalam rekrutmen tersebut.

Selain masalah pengangkatan sebagai PNS, Azis juga memprotes kelebihan tanah hibah kepada pemerintah. Awalnya, orangtua Azis menghibahkan seluas 1.500 meter persegi. Tetapi, dalam perhitungan BPN pada tahun 1986, tanah tersebut ternyata memiliki luas 1.944 meter persegi. Tanah tersebut memiliki lebih 444 meter dari jumlah persetujuan awal.

Azis mengatakan, perjanjian ini sudah pernah diurus sejak tahun 2005, tetapi tidak pernah terealisasi. Saat ini ia sudah tidak mempermasalahkan pengangkatan dirinya sebagai PNS, tetapi ia menuntut pembayaran tanah lebih yang belum dilunasi oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: CPNS, pns guru, pns sd,
Masa Penerimaan Polri Diperpanjang Karena Bareng Unas

Masa Penerimaan Polri Diperpanjang Karena Bareng Unas

Masa Pendaftaran Polisi – Kabar menggermbirakan buat siswa siswi SMU yang ingin menjadi anggota

Dibutuhkan RIbuan Anggota Polri Baru Dalam Penerimaan Polri 2014

Dibutuhkan RIbuan Anggota Polri Baru Dalam Penerimaan Polri 2014

Penerimaan Polri 2014 – Agar lebih mengenalkan Polisi kepada calon anggotanya, Polrestabes Surabaya melakukan

Pengumuman Rekrutmen Brigadir Polri

Pengumuman Rekrutmen Brigadir Polri

Penerimaan Anggota Polri – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia,

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter