Tahun 2014 Tidak Ada Lagi Pengangkatan Honorer

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

HonorerInfo Honorer 2014 – Pemerintah memastikan bahwa pengangkatan pegawai honorer akan beres tahun ini. Badan Kepegawaian Negeri (BKN) kini sudah meloloskan 50.264 tenaga honorer kategori 1 (K-1) menjadi CPNS.

Tenaga honorer yang diloloskan menjadi CPNS tersebut tersebar di 33 instalasi pusat, yakni 17.073 orang dan 423 instansi daerah atau pemda sebanyak 33.191 orang.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Menurut asisten deputi (Asdep) Koordinasi kebijakan SDM aparatut Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Naftalina Sipayung mengungkapkan bahwa pengangkatan honorer menjadi CPNS ini hanya dapat dilakukan untuk tahun ini.

“Untuk tahun 2014 belum ada keputusan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sejauh ini, pekerjaan Kemen PAN-RB terkonsentrasi penuh untuk urusan pengangkatan tenaga honorer. Sementara itu, evaluasi terhadap program reformasi birokrasi belum belum berjalan optimal. Karena itu, Kemen PAN-RB meminta seluruh instansi pusat atau daerah tidak mengangkat tenaga honorer lagi.

Asdep Perencanaan Kepegawaian, Nurhayati menambahkan, saat ini Kemen PAN-RB masih memiliki tugas menuntaskan pengangkatan tenaga honorer kategori II.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Kecurangan Tes CPNS – Kasus CPNS Honorer K2 ternyata masih berlanjut. Kali ini Ombudsman

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Syarat Pemberkasan CPNS Honorer – Sepertinya akan ada bnayak CPNS Honorer kategori dua (K2)

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Info CPNS Honorer Klaten – Kepala daerah atau Bupati Klaten, Sunarna, tidak bersedia menandatangani

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter