Seleksi CPNS Lombok Tengah 2014 Bisa Dilaksanakan Tahun ini

Share
Advertisement
Lombok Tengah

www.lomboktengahkab.go.id

CPNS Lombok Tengah 2014 – Masyarakat yang berminat melamar menjai CPNS Lombok Tengah tahun 2014 bisa berharap. Pasalnya tahun ini Pemerintah Kaupaten Lombok Tengah mendapatkan kuota formasi CPNS untuk umum sesuai informasi dari KemenPAN-RB.

Seperti diketahui pada tahun 2013 lalu, daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini tidak mendapatkan jatah penerimaan CPNS umum karena adanya pengangkatan CPNS dari tenaga honorer.

Sekretaris BKD Lombok Tengah, H. Ansor mengatakan, tahun 2014 ini penerimaan CPNS akan ada Formasi dari umum untuk Lombok Tengah. Namun jumlah formasinya belum pasti. “Usulan jumlah kebutuhan pegawai di Lombok Tengah sudah kita ajukan ke Menpan,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, kata Ansor, mengajukan ribuan kuota penerimaan CPNS, namun kepastian jumlah yang diberikan hingga saat ini belum ada jawaban.

Namun, yang paling menonjol kekurangannya adalah guru dan tenaga kesehatan. ”Jika dilihat dari standar pelayanan prima, Lombok Tengah masih kekurangan sekitar 2000 orang guru.

Share