Rekrutmen CPNS Kemenag Aceh 2013 Tidak Terbuka Untuk Umum

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS KemenagCPNS Kemenag Aceh 2013 – Para peminat CPNS Kemenag Aceh dari Pelamar umu siap siap kecewa. Pasalnya Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh, Habib Baddaruddin, S.Sos menegaskan, perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh untuk tahun ini tidak dibuka untuk umum, akan tetapi untuk honorer kategori 1 dan kategori 2 saja.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

“Mungkin saja ada dibuka tapi belum ada kepastian, karena honorer masih banyak, diperkirakan untuk tahun ini tes PNS kecil kemungkinan secara umum karena formasi terserap oleh honorer kategori 1dan 2,” ujarnya saat Coffee Morning dengan insan pers di Aula Kantor Kemenag Aceh, Jumat (07/6/2013).

Katanya, bidang kepegawaian kemenag Aceh saat ini sudah di Jakarta untuk membahas soal pengauditan honorer ketegori 1 dan kategori 2. “Kita lagi tunggu jadwal kapan waktu tes untuk kategori 2,” tandasnya lagi.

Namun untuk kategori 1 yang memenuhi kriteria akan dipanggil untk melengkapi berkas. Yang dimaksud honorer Kategori 1, yaitu mereka yang diangkat oleh pejabat berwenang, diserahi tugas pada instansi pemerintah,dan digaji dengan APBD atau APBN.

Sementara untuk kategori 2, diangkat oleh pejabat berwenang, diserahi tugas pada instansi pemerintah,dan digaji bukan dengan APBD atau APBN, tapi sumber lain. “Bedanya cuma pada penggajian saja,” tutup Habib Baddaruddin.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: cpns aceh, cpns kemenag, cpns kemenag aceh, lowongan cpns, terms: depar temen agama lulusan k2 aceh
Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Penyerahan SK CPNS – Sebanyak ribuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov DKI yang

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Pemberkasan CPNS Honorer – Walaupun pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS sudah

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Rekrutmen CPNS Bone 2014 – Berita kurang gembira untuk masyarakat Bone yang ingin menjadi

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter