Rekrutmen CPNS 2013 – Pemkot Solo Butuh 35 Guru

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

SoloLowongan CPNS Solo 2013 – Kabar gembira untuk Anda yang akan mencoba melamar CPNS di Kota Solo. Informasi rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Solo tahun ini mulai menemui titik terang. Pemkot dipastikan bakal merekrut 35 CPNS baru lewat formasi umum, akhir September. Kepastian itu diraih melalui pemberitahuan resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Selasa (23/7/2013).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Hari Prihatno, saat ditemui wartawan di Balai Kota, Rabu (24/7/2013), mengatakan rekrutmen CPNS kali ini khusus menyasar tenaga pendidik atau guru. Hari mengatakan, kuota 35 PNS tersebut merupakan jatah dari pemerintah pusat. “Jadi perhitungannya di luar ABK (Analisis Beban Kepegawaian) yang diajukan Pemkot,” ujarnya.

Berdasarkan ABK, Solo sempat mengajukan kebutuhan 1.545 PNS ke pusat. Namun demikian, Hari mengaku bersyukur mendapat jatah rekrutmen CPNS formasi umum tahun ini. Pihaknya sempat pesimistis mendapat jatah lantaran belanja pegawai yang masih tinggi, mencapai 59,53% dari APBD.

“Di Soloraya, hanya Solo yang mendapat jatah rekrutmen,” ungkapnya.

Ihwal jenis guru yang bakal direkrut, Hari mengaku belum mendapat info lebih lanjut. Pihaknya bakal intens berkomunikasi dengan pusat soal teknis rekrutmen CPNS. Hari menambahkan, sejauh ini yang bisa dipastikan hanyalah jadwal rekrutmen yang akan dibarengkan dengan seleksi CPNS dari honorer kategori II (KII).

“Jadwalnya sama, akhir September. Untuk materi soal kompetensi umum yang menyediakan pusat. Sedangkan kompetensi bidang dikelola daerah,” terangnya. Lebih jauh, BKD akan mengajukan anggaran tes CPNS 2013 di APBD Perubahan mendatang.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Under Topics: CPNS, cpns solo, Lowongan CPNS Solo,
Seleksi Penerimaan CPNS 2014 Tidak Mementingkan Ijazah

Seleksi Penerimaan CPNS 2014 Tidak Mementingkan Ijazah

Info Pendaftaran CPNS 2014 – Seleksi Penerimaan CPNS 2014 mendatang tidak memnetingkan ijazah melainkan

Daftar Pemda di Sumut, Sumsel, Sumbar dan Aceh yang Membuka Penerimaan CPNS 2014

Daftar Pemda di Sumut, Sumsel, Sumbar dan Aceh yang Membuka Penerimaan CPNS 2014

Lowongan CPNS Sumatera 2014 – Seleksi penerimaan ASN / CPNS di Provinsi, Aceh, Sumsel,

Lowongan Tenaga Kesehatan Dinkes Jabar

Lowongan Tenaga Kesehatan Dinkes Jabar

Lowongan Kerja Dinkes Jabar – Dinas Kesehatan adalah unsur pelaksana otonomi daerah dalam bidang

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter