Rapel Gaji PNS Diterima Juni 2013

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Rapel Gaji PNSRapel Gaji PNS 2013 – Asyiknya yang mau menerima rapelan. PNS pasti bergembira, karena saat menjelang puasa dan lebaran, akan menerima kocek yag banyak berlipat – lipat. Para Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di Bojonegoro dan wilayah Indonesia lainnya, panen besar, pada gajian Bulan Juni ini. Karena mereka akan mendapat tambahan rapelan kenaikan gaji sebesar 7 persen, terhitung sejak Bulan Januari 2013.

Tentunya pada penerimaan gaji bulan depan, para abdi negara ini akan medapat uang gaji lebih bayak dari biasanya. Bahkan jumlahnya bisa berkali lipat.

Untuk itu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Pemerintah Kabupatren Bojonegoro telah menyiapkan dana sekitar 14,9 miliar, guna memenuhi pembayaran sejumlah PNS di Kota ledre ini, setelah melalui penambahan repelan 5 bulan gaji.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bojonegoro, Ibnu Suyuti ( 26/5/2013) mengatakan, saat ini anak buahnya terus lembur untuk menghitung dana yang harus diberikan kepada para PNS di wilayah kerjanya.

“Karena sesuai ketentuan pemerintah, para PNS ini harus menerima rapelan kenaikan gaji,ya bulan depan itu. dan dana dari perintah juga sudah turun. Jadi tidak alasan ada untuk menunda.” tandas Ibnu Suyuti.

Begitu juga untuk gaji ke-13, uangnya juga sudah siap. “Jika nanti memungkinkan untuk penghitungannya, maka akan kita berikan pada Bulan juni ini juga,” lanjutnya.

Ibnu menambahkan bahwa , pembayaran gaji baru dan rapel tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah (PP), nomor 22, tahun 2013, tentang Perubahan Ke-15, atas PP nomor 7 tahun 1977, tentang Peraturan Gaji PNS. Rapel akan diberikan selama lima bulan mulai dari kenaikan gaji sejak Januari lalu.

Pemerintah berharap, dengan kenaikan gaji tersebut, Pra PNS harus lebih meningkatkan kinerjanya, dalam arti kwalitas dan produktifitasnya harus lebih bagus dari sebelumnya,” kata Ibnu mengakhiri bincangnya …

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Under Topics: kapan rapel gaji pns, penerimaan rapel gaji pns, rapel gaji pns, rapel pns, rapelan gaji pns,
ASN / PNS Segera Dapat Tunjangan Kemahalan

ASN / PNS Segera Dapat Tunjangan Kemahalan

Jumlah Gaji PNS – Jumlah pendapatan yang akan diterima PNS Indonesia per bulan akan

Lowongan CPNS Kemenkeu Lulusan STAN

Lowongan CPNS Kemenkeu Lulusan STAN

Pendaftaran CPNS Kemenkeu STAN – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini telah merilis pengumuman untuk

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan – PNPM

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...