PNS Pensiunan Menerima Rapel Gaji Rp 315.000 hingga Rp 1,45 juta

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pensiunan PNSRapel Gaji Pensiun – Para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) boleh bergembira. Pasalnya, pada bulan Juni para pensiunan akan mendapatkan rapelan kenaikan tunjangan pensiun sebesar 5 persen selama 5 bulan, terhitung sejak Januari-Mei 2013.

Rapelan kenaikan tunjangan itu akan dibayarkan melalui PT Taspen (Persero). Sekretaris Perusahaan Taspen, Sudiyatmoko Sentot S. menjelaskan untuk pensiunan PNS dengan golongan terendah (I/a) naik menjadi Rp 1,323 juta dari sebelumnya Rp 1,26 juta. Sementara itu untuk golongan tertinggi (IV/e), tunjangan pensiunan naik menjadi Rp 3,751 juta dari sebelumnya Rp 3,452 juta.

Untuk membayar rapelan tunjangan pensiun tersebut, pemerintah menganggarkan dana sebesar Rp 1,57 triliun untuk dibayarkan kepada 2,31 juta pensiunan. Sementara itu, untuk pembayaran pensiun bulanan pada tahun ini, dana yang dianggarkan pemerintah dalam APBN sebesar Rp 57,5 triliun.

“Kami meminta masyarakat agar lebih berhati-hati dan mewaspadai aksi penipuan yang saat ini sedang marak dengan berkedok pembagian dividen dana purna bhakti, serta pembayaran manfaat pensiun sekaligus kepada pensiunan, serta menghimbau kepada para pensiunan agar tertib mengambil uang pensiunnya setiap bulan atau maksimal 6 bulan sekali,” ujar Sudiyatmoko dalam siaran pers Selasa (28/5/2013).Sumber : Kompas

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Cara Melamar Rekrutmen OJK

Cara Melamar Rekrutmen OJK

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Otoritas Jasa Keuangan – OJK Anda hanya dapat melamar melalui

Lowongan Kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja OJK - Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU

Lowongan Ombudsman Republik Indonesia

Lowongan Ombudsman Republik Indonesia

Lowongan Kerja Ombudmsman RI – Ombudsman Republik Indonesia – Komisi Ombudsman Nasional adalah lembaga

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...