PNS Dipersilakan Jika Ingin Pensiun Dini

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pensin PNSPensiun Dini PNS – Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo mengatakan pemerintah merencanakan pemberlakuan peraturan pensiun dini bagi pegawai negeri sipil sebagai langkah efisiensi kinerja birokrasi. “Saat ini birokrasi kita sedang mengalami ‘over-staff’ dan ‘under-staf’, over-staff dari segi jumlah sedangkan under-staff dari segi kualifikasi,” kata Wamen.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Saat ini PNS dengan kualifikasi yang spesifik sulit ditemukan, oleh sebab itu Wamen menganggap perlu dilakukan perombakan dalam sistem perekrutan dan pensiun PNS. “Pensiun dini dilakukan untuk menghindari adanya PNS yang kompetensi dan standar jabatannya tidak memenuhi tuntutan kerja,” kata Wamen.

Sebagai langkah awal, pensiun dini akan diberlakukan sebagai penawaran sukarela kepada PNS berbasis kompetensi. Meski demikian, opsi pensiun dini masih dalam tahap pembahasan. “Kami masih memperkirakan akibatnya terhadap fiskal dan lain-lain jika nanti aturan ini diberlakukan,” katanya.

Namun demikian, Kementrian PAN-RB telah menyusun RPP yang mengatur pensiun dini, sementara untuk memperbaiki birokrasi pemerintahan, menurut Wamen, masih diperlukan program-program yang matang dan komitmen politik yang kuat. “Tapi reformasi birokrasi pasti akan dilakukan, reformasi birokrasi seperti menanam pohon karet yang baru bisa dipanen paling cepat 15 tahun mendatang,” katanya. Sumber:Antara

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Lowongan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia

Lowongan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia

Lowongan Kerja ICCRI – Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) didirikan pada 1

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan Jabar

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan Jabar

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Barat – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan

Tunjangan Guru Triwulan I – 2014 dan Kekurangan Tunjangan 2010 – 2013 Cair di Bulan April

Tunjangan Guru Triwulan I – 2014 dan Kekurangan Tunjangan 2010 – 2013 Cair di Bulan April

Kapan Pencairan TPP Guru – Kabar gembira bagi para pendidik di Indonesia. Tunjangan guru

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter