Penyerahan SK CPNS Kab Lamongan

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Sebanyak 218 Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lamongan menerima surat keputusan (SK) pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pendopo Lokatantra, Senin (17/12/2012).

Para pegawai ini merupakan bagian dari gelombang kedua pengangkatan PNS formasi pengadaan tahun 2010.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan Bambang Kustiono mengatakan, dari 349 orang PNS rekrutmen formasi tahun 2010, sebanyak 131 orang PNS sudah diambil sumpahnya pada 14 Juni 2012 lalu. “Pelatikan 218 PNS ini adalah gelombang kedua,” ungkapnya.

Bambang menyampaikan, pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Lamongan nomor 821.1/176/413.203/Kep./2012 tentang Pengangkatan Menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Sebanyak 218 PNS yang disumpah ini terdiri dari 107 tenaga edukatif, 87 tenaga teknis dan kesehatan, serta 22 orang tenaga teknis lainnya. Setelah menerima SK pengangkatan menjadi PNS, CPNS yang sebelumnya menerima 80 persen dari gaji pokok, kini menerima 100 persen dari gaji pokok b ersama sejumlah tunjangan.

“Selain gaji pokok penuh, setelah ini CPNS yang diangkat menjadi PNS juga berhak atas penghasilan lain yang sah,” ujarnya.

Dia menyebutkan, CPNS yang pagi tadi menerima SK pengangkatan PNS sudah memenuhi sejumlah persyaratan. Diantaranya, minimal telah menjalani masa percobaan sekurang-kurangnya setahun. Kemudian memiliki prestasi kerja minimal baik, sehat jasmani dan rohani, dan telah mengikuti serta lulus diklat prajabatan.

Sementara itu, Bupati Lamongan H Fadeli berpesan, para PNS yang baru dilantik harus mampu menunjukkan kompetensi dan prestasi.

“Ini adalah hari bersejarah bagi saudara. Karena dari ribuan pendaftar, yang lolos hanya ratusan orang saja. Karena itu, kedepan saya tidak ingin PNS Lamongan menjadi staf yang melempem. Saudara sendiri yang akan bisa menentukan masa depan saudara, ” pesan Bupati Lamongan Fadeli seusai memimpin upacara pengambilan sumpah dan janji PNS.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Lowongan CPNS Jabar Prov

Lowongan CPNS Jabar Prov

Lowongan CPNS Pemprov Jabar (Formasi, Persyaratan Pendaftaran). Jawa Barat – Jabar adalah sebuah provinsi

Pengumuman Jadwal Tes TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah

Pengumuman Jadwal Tes TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah

Jadwal Tes TKD CPNS Jateng – Para Pelamar/pendaftar yang terdaftar di Calon Pegawai Negri

Pengumuman CPNS ESDM – Hasil Seleksi Administrasi

Pengumuman CPNS ESDM – Hasil Seleksi Administrasi

P E N G U M U M A N Nomor : 04.Pm/72/SJP/2014 Tentang

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...