Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Mundur Januari 2014

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS HonorerHasil Tes CPNS Honorer – Peserta tes CPNS yang mengikuti dari jalur honorer kategori dua (K2) mesti sedikit bersabar untuk melihat hasilnya. Pasalnya, panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2013 baru akan mengumumkannya sekitar Januari 2014. Ini dilakukan karena masih dilakukan pemeriksaan manual.

Meski begitu, menurut Setiawan Wangsaatmaja dari Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), mengatakan bisa jadi pula pengumuman dilakukan bulan ini. Namun semua tetap memerhatikan selesainya proses seleksi.

“Untuk pengumuman tes CPNS dari honorer K2 kemungkinan bisa mundur ke Januari. Tapi kita tetap upayakan bukan ini, meski kemungkinannya kecil karena banyak pertimbangannya,” kata Setiawan.

Menurut Setiawan, proses pemeriksaan manual tetap penting dilakukan. Dikhawatirkan banyak jawaban dari LJK tidak sampai terbaca komputer akibat peserta salah dalam mengisi lembar jawab komputer itu. Dicontohkan, salah satu kesalahan tersebut yaitu melingkari jawaban secara tidak tepat. Mungkin saja jawabannya benar, namun hanya salah dalam pengisian. Bila langkah pemeriksaan manual tidak dilakukan, mungkin banyak peserta yang akhirnya gagal.

“Akibatnya LJK honorer K2 mayoritas tidak bisa terbaca komputer,” ungkap Setiawan.

Molornya pengumuman ini juga karena jumlah SDM pemeriksa masih terbatas. Sementara itu, banyaknya LJK yang mesti diperiksa membuat proses seleksi menjadi lebih panjang.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Lowongan CPNS BNN – Badan Narkotika Nasional

Lowongan CPNS BNN – Badan Narkotika Nasional

Lowongan CPNS BNN – Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian

Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Lowongan CPNS Takalar 2014 – Kab Takalar merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi

Penerimaan CPNS NTT 2014 Mengutamakan Putra Daerah

Penerimaan CPNS NTT 2014 Mengutamakan Putra Daerah

Info CPNS Prov NTT 2014 – Semakin banyak pemerintah daerah yang akan mengutamakan putera