Pengumuman Hasil Seleksi CPNS ESDM


Advertisement

P E N G U M U M A N
Nomor : 03.Pm/72/SJP/2013

TENTANG

PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
UNTUK MENGIKUTI UJIAN CPNS TES KEMAMPUAN DASAR (TKD)
DENGAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)
KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
TAHUN 2013

1. Berdasarkan pengumuman Nomor 00001.Pm/72/SJP/2013 tanggal 13 September 2013 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM), dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran yang telah masuk ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral sampai dengan tanggal 2 Oktober 2013 serta memenuhi kuota formasi 1 berbanding 20, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.

2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan memenuhi kuota serta dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2013, diharuskan datang sendiri dengan membawa bukti identitas diri (KTP/SIM) untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada :
hari : Rabu s.d. Jumat
tanggal : 16 s.d. 18 Oktober 2013
pukul : 09.00 s/d 15.00 WIB
tempat : Lantai I Lobby Gedung Sekretariat Jenderal
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No 18 Jakarta Pusat

3. Bagi peserta yang tidak mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada waktu yang telah ditentukan tersebut di atas dinyatakan gugur dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil KESDM Tahun 2013.

Untuk Kementerian ESDM, hasil seleksi administrasi dapat dilihat di laman :

Share