Pengumuman CPNS K2 Aceh Selatan, Mamasa dan Talaud

Share
Advertisement

Pengumuman CPNSDaftar CPNS Honorer Aceh – Pengumuman CPNS Honorer K2 masih terus berlanjut sampai dengan hari ini, dimana pengumuman CPNS K2 terbaru adalah untuk wilayah Aceh Selatan, Kabupaten Mamasa, dan Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara yang sudah bisa dilihat di situs resmi pengumuman cpns kemenpan yang beralamat di www.cpns.kemenpan.go.id mulai Kamis, (20/2/2014) malam.

Menurut keterangan dari Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPANRB Herman Suryatman mengatakan bahwa keterlambatan pengumuman ketiga daerah ini dari provinsi lain dikarenakan harus diklarisfikasikan dengan kepala daerah masing-masing, terkait dengan kebijakan afirmasi Sementara itu Sekretaris KemenPANRB Tasdik Kinanto mengatakan bahwa afirmasi itu diperlukan terhadap sejumlah daerah.

“Kalau hanya berdasarkan passing grade, yang lulus sangat sedikit. Afirmasi antara lain terkait dengan masa kerja, usia, wilayah tugas, serta jabatan,” tandasnya.

Sampai dengan hari ini masih ada beberapa provinsi yang ditunda karena harus menunggu klarifikasi kada adalah NTT, Maluku, Malut, Papua, dan Papua Barat.

Pengumuman CPNS K2 ini sempat mengalami beberapa kali penundaan sebelum pada tanggal 10 Februari kemarin resmi diluncurkan, dan ada beberapa alamat situs yang bisa digunakan untuk melakukan pengecekan nama peserta yang dinyatakan lolos CPNS 2013 lewat jalur honorer kategori dua ini, diantaranya seperti dibawah ini.

  1. http://cpns.menpan.go.id
  2. http://sscn.bkn.go.id
  3. http://cpns.liputan6.com
  4. http://Cpns2013.jpnn.com
Share