Penerimaan CPNS Pekanbaru 2013 Hanya Untuk Tenaga Pendidik

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pekanbaru kotaRekrutmen CPNS Pekanbaru 2013 – Walau Pemko Pekanbaru mendapat alokasi penerimaan CPNS tahun ini, namun dengan jumlah 30 orang rasanya akan menjadi ketat persaingannya. Pemerintah kota Pekanbaru hanya kebagian kuota sebanyak 30 orang dari jalur umum untuk tahun ini. Dikatakan Sekda Kota Pekanbaru, M. Syukri Harto “untuk Kota Pekanbaru, kuota yang diberikan hanya khusus untuk tenaga guru sedangkan lowongan untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan sama sekali belum ada”, ujarnya.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Pemerintah kota Pekanbaru bukan tidak ada mengajukan usulan kebutuhan CPNS ke Pusat sesuai dengan analisa jabatan dan beban kerja namun dari pusat hanya dapat mengabulkan 30 saja. Tidak hanya Pekanbaru yang harus merelakan hal ini, karena ada juga beberapa kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Riau yang bernasib sama.

Pengabulan kuota yang sedikit ini juga diamini kepala BKD Kota Pekanbaru, Hermanius. Dikatakannya, sedikitnya kuota yang dikabulkan dari jalur umum dikarenakan pihak pusat masih dalam tahapan proses untuk pengangkatan tenaga honorer K2. BKD sebenarnya mengusulkan tambahan kuota untuk tahun ini sebanyak 250-300 orang baik dari tenaga guru, teknis dan juga kesehatan

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Jawa Timur

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Jawa Timur

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan – PSP3 Seleksi Provinsi

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Yogyakarta

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Yogyakarta

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Seleksi Derah Istimewa Yogyakarta

Pengumuman Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Jawa Tengah

Pengumuman Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Jawa Tengah

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Seleksi Jawa Tengah Tahun

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter