Penerimaan CPNS Langsa 2013 Hanya Untuk Dokter dan Guru SMK

Share
Advertisement

Langsa KotaRekrutmen CPNS Langsa – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Langsa tahun 2013 kurang menggembirakan. Pasalnya formasi yang dibuka khusus untuk formasi dokter spesialis dan guru Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK.

“Tapi kita belum tahu berapa yang akan diterima, karena petunjuk soal formasi belum turun dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara RI,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Langsa, Syahrul Thaib, kepada ATJEHPOSTcom, Kamis, 1 Agustus 2013.

Syahrul menyebutkan Pemko Langsa akan mencoba memprioritaskan putra daerah dalam penerimaan CPNS formasi dokter spesialis dan guru SMK tersebut. “Sehingga nantinya dokter yang lulus kita harapkan bisa bekerja maksimal. Selama ini kan setiap hari libur banyak dokter yang pergi ke luar daerah,” ujarnya.

amun, kata Syahrul, karena penerimaan CPNS ini sifatnya nasional maka kebijakan memprioritaskan putra daerah tidak bisa diterapkan secara maksimal. Sebab, kata dia, daerah hanya melaksanakan ujian, sedangkan pemeriksaan hasil tes bukan di bawah Pemko Langsa

Share

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2016 dari pelamar umum.

Bagi calon pelamar CPNS 2016 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2016 nanti. Karena seperti tahun - tahun sebelumnya yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2016 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2016:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Mengerjakan Ujian Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>