Penerimaan CPNS 2013 Menyediakan Lowongan 40 Ribu Formasi CPNS Daerah

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CAT CPNSCPNS 2013 – Proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 akan dimulai September mendatang. Pengumuman lowongan CPNS 2013 baru akan dibuka setelah Lebaran nanti. Pemerintah menyediakan 40.000 kursi CPNS untuk penempatan instansi daerah, sedangkan instansi pusat menerima 20.000 CPNS. Dengan demikian ada 60.000 CPNS yang nanti akan direktrut.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN) Azwar Abubakar ketika dihubungi wartawan, Kamis (18/7/2013), mengatakan sebanyaj 295 instansi membuka lowongan CPNS 2013 bagi pelamar umum.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Perinciannya, 68 unit instansi pusat (kementerian/lembaga), 30 unit instansi pemerintah provinsi (pemprov), serta 227 unit instansi pemerintah kabupaten dan kota (pemkab/pemkot). Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, dia mengatakan pihaknya meminta tambahan lagi sebanyak 5.000 kursi. Namun hingga kini pihaknya masih menunggu persetujuan tertulis dari pemerintah.

Khusus untuk rekrutmen di Pemkab/Pemkot jumlah 40.000 tersebut belum bisa menutup kebutuhan CPNS di daerah. Rekrutmen CPNS tahun ini menggunakan sistem baru.

Sementara itu untuk Pemkot Solo, tahun 2013 ini Pemkot menunda rekrutmen CPNS. Hal ini dikarena pos belanja pegawai telah menjadi 59,53%. Sekda Pemkot Solo, Budi Suharto mengatakan Pemkot belum berniat memanfaatkan kelonggaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara yang membolehkan rekrutmen meski belanja pegawai di atas 50% APBD.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Penyerahan SK CPNS – Sebanyak ribuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov DKI yang

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Pemberkasan CPNS Honorer – Walaupun pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS sudah

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Rekrutmen CPNS Bone 2014 – Berita kurang gembira untuk masyarakat Bone yang ingin menjadi

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter