Pendaftaran CPNS 2013 – Kemenperin Akan Merekrut 340 CPNS Baru

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

KemenperinLowongan CPNS Kemenperin 2013 – Salah satu Kementerian yang dipastikan bakal merekrut CPNS baru adalah Kementerian Perindustrian.

Tahun ini berbagai Kementerian/Lembaga membuka penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kementerian Perindustrian tahun ini bakal menarik 340 orang.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Anshari Bukhori saat ditemui selepas acara Sosialisasi RUU tentang Perindustrian di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Selasa (23/7/2013). “Tahun ini sekitar 340 ya,” ungkap Anshari.

Dikatakan Anshari, sistem seleksi penerimaan CPNS lembaga pemerintahan masih menunggu dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan), juga termasuk seleksi awal. Seleksi selanjutnya akan dilakukan Kementerian Perindustrian.

“Sistemnya menunggu dari MenPAN, tadinya MenPAN mengatakan seleksi pertama dilakukan di MenPAN,” jelasnya.

Anshari mengungkapkan, Kementerian Perindustrian awalnya mengajukan 1.000 orang CPNS baru di tahun ini. Namun yang disetujui oleh KemenPAN hanya 340 orang. “Umumnya nanti sarjana ya, tapi ada sedikit yang D3,” tutupnya.

Sejumlah Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi (Pemprov), dan Pemerintah Kabupaten/Kota akan membuka lowongan CPNS mulai September mendatang.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: CPNS, CPNS Kemenperin, CPNS Kemenperin 2013, Lowongan CPNS Kemenperin, terms: info pendaftaran kemenpan 2014, lembaga dan kementerian yang akan merekrut cpns 2014, nilai passing grade cpns kemenperin
Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Ribuan CPNS Resah Karena Belum Terima SK

Penyerahan SK CPNS – Sebanyak ribuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov DKI yang

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Pemberkasan CPNS Honorer – Walaupun pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS sudah

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Rekrutmen CPNS Bone 2014 – Berita kurang gembira untuk masyarakat Bone yang ingin menjadi

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter