Pemda Kalbar dan Kalsel Yang Membuka Lowongan CPNS

Share
Sponsored Links

Kalbar LogoSeleksi Penerimaan CPNS Kalsel dan Kalbar  – Untuk seleksi CPNS tahun 2013 ini. Pemda di Kalsel dan Kalbar banyak yang mendapat alokasi untuk penerimaanya. Peluang menjadi CPNS pun terbuka lebar terutama bagi Anda yang berada di Kalimantan dan sekitarnya.

Jika satu daerah tersebut ingin melakukan penerimaan CPNS baru, maka daerah tersebut harus bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, yaitu harus mengajukan rencana formasi CPNS masing-masing daerah, pengajuan tersebut diajukan kepada pemerintah pusat atau KemenPAN-RB.

Kemudian usulan formasi yang telah diajukan oleh masing-,asing daerah tersebut akan diverifikasi apakah daerah tersebut akan diberikan jatah formasi CPNS atau tidak dikarenakan tidak memenuhi persyaratan, termasuk berapa jumlah besarnnya yang akan diberikan.

Dan untuk kabupaten/kota yang berada di provinsi Kalimantan Barat serta yang ada di provinsi Kalimantan Selatan berdasarkan data-data yang berada di SDM KemenPAN-RB hampir seluruh daerah yang berada di ke-2 provinsi tersebut yang telah melakukan usulan formasi telah diterima oleh KemenPAN-RB, hanya ada 4 kabupaten/kota saja yang sampai saat ini masih belum mengajukan.

Besar kemungkinan daerah-daerah tersebut akan diberikan izin untuk melakukan penerimaan CPNS baru, dan daerah-daerah tersebut akan secepatnya diberikan berapa jumlah jatah yang akan mereka dapatkan.

Akan tetapi untuk kepastian serta jumlah dan formasi yang akan diberikan untuk masing-masing daerah tersebut masih belum bisa dilaporkan dikarenakan masih harus menunggu proses verifikasi yang saat ini masih terus berlangsung. Dari hasil data dari KemenPAN-RB, telah diumumkan instansi mana saja yang nantinya akan diberikan jatah formasi lowongan CPNS, serta yang akan diberikannya izin untuk melakukan penerimaan CPNS baru tahun 2013 ini.

Untuk kabupaten/kota yang berada di provinsi Kalimantan Barat serta kabupaten/kota yang ada di provinsi Kalimantan Selatan, dari sekian banyak daerah-daerah yang telah mengusulkan usulan jumlah formasi CPNS berikut data-data daerah yang telah memilikimpersetujuan untuk membuka lowongan CPNS 2013 yaitu sebagai berikut:

Berikut data-data daerah yang berada di lingkungan provinsi Kalimantan Selatan serta yang berada di lingkungan Kalimantan Barat yang telah mendapatkan izin untuk membuka lowongan CPNS baru tahun 2013.

Untuk penerimaan CPNS 2013 di Kalimantan Barat (Kalbar)

  1. Provinsi Kalimantan Barat
  2. Kab. Kapuas Hulu
  3. Kab. Kayong Utara
  4. Kab. Ketapang
  5. Kab. Kubu Raya
  6. Kab. Landak
  7. Kab. Melawai
  8. Kab. Sanggau
  9. Kab. Sekadau
  10. Kab. Sintang
  11. Kab. Pontianak
  12. Kab. Sambas
  13. Kota Pontianak
  14. Kota Singkawang

Untuk penerimaan CPNS 2013 di Kalimantan Selatan (Kalsel)

  1. Provinsi Kalimantan Selatan
  2. Kab. Balangan
  3. Kab. Kota Baru
  4. Kab. Tabalong
  5. Kab. Tanah Bumbu
  6. Kab. Tapin
  7. Kab. Banjar
  8. Kab. Barito Kuala
  9. Kab. Hulu Sungai Tengah
  10. Kab. Hulu Sungai Utara
  11. Kota Banjar Baru
  12. Kota Banjarmasin
Share
Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Info CPNS Susel 2015 – Menyikapi rekrutmen CPNS 2015, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Kabar CPNS 2015 – Rencana penghentian sementara (moratorium) rekrutmen CPNS oleh kementerian PAN-RB selama

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Tes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...