Pelantikan PNS Baru Kab Pangandaran 16 Juli 2013

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

pangandaranPelantikan PNS Pangandaran – Kabar gembira bagi PNS di Kab baru PAngandaran. Sebanyak 3.980 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Pangadaran, direncakan akan dilantik pada Selasa (16/7/2013). Pelantikan itu setelah PNS tersebut diserahkan dari Kabupaten Ciamis, sebagai kabupaten induk.

“Tanggal 16 Juli akan kita lantik PNS tersebut. Mereka nantinya langsung menempati posnya masing-masing,” kata Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, Minggu (14/7/2013).

Dijelaskan Endjang, pada Rabu (3/72013) lalu, sebanyak 3.980 PNS telah diserahkan dari Kabupaten Ciamis ke Kabupaten Pangandaran. Hal itu setelah mendapatkan persetujuan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, atas nama Gubernur Jawa Barat.

Endjang mengatakan, nantinya mereka akan menempati pos di tujuh dinas, empat lembaga daerah. Juga Sekretariat Daerah. “Nantinya setelah pelantikan, mereka langsung menempati pos yang sudah ada. Dengan demikian, roda pemerintahan Kabupaten Pangandaran dapat segera berjalan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Endjang pun mengungkapkan dirinyatelah membuat dua Peraturan Bupati (Perbup). Yakni Nomor VI, dan VII. “Perbup VI berisi tentang aturan pakaian dinas. Dan Perbup VII tentang perjalanan dinas. Semuanya dibuat pada 27 Juni 2013,” ujarnya.

Sedangkan Perbup I yakni tentang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Selanjutnya Perbup Nomor II adalah tentang organisasi dan tata kerja organisasi perangkat daeerah Kabupaten Pangadaran. Lalu Perbup Nomor III, tentang Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), dan Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Endjang mengatakan, Perbup Nomor IV adalah tentang lambang daerah Kabupaten Pangandaran. Selanjutnya untuk Perbup Nomor V adalah tentang pedoman tata naskah dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
ASN / PNS Segera Dapat Tunjangan Kemahalan

ASN / PNS Segera Dapat Tunjangan Kemahalan

Jumlah Gaji PNS – Jumlah pendapatan yang akan diterima PNS Indonesia per bulan akan

Lowongan CPNS Kemenkeu Lulusan STAN

Lowongan CPNS Kemenkeu Lulusan STAN

Pendaftaran CPNS Kemenkeu STAN – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini telah merilis pengumuman untuk

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan – PNPM

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...