Para PNS Padang Menerima Gaji ke-13 dan THR

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Gaji 13 PNS Padang – Dalam bulan ramadhan ini, semua PNS di lingkungan Pemko Padang tampaknya harus bersyukur dan bernapas lega. Lebaran tahun ini, mereka mendapat uang tambahan penghasilan berdasarkan penilaian objek tertentu sebagai pengganti tunjangan hari raya (THR).

Gaji 13 PNSKepala Dinas Pengelolaan Keuangan Aset (DPKA) Kota Padang, Syahrul mengatakan, setiap PNS di Pemko Padang akan mendapatkan tambahan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan Lebaran.

Besaran tunjangan Rp 750 ribu per orang. Pegawai honorer juga mendapatkan tambahan penghasilan itu, khusus yang masuk database.

“Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini kita tidak memberikan THR bagi PNS di lingkup Pemko Padang. Sebagai gantinya, Pemko memberikan tambahan penghasilan untuk menghadapi Lebaran,” jelas Syahrul.

Syahrul menambahkan, tambahan penghasilan itu naik dari tahun lalu yang hanya Rp 500 ribu per orang. Tahun ini, Pemko menganggarkan Rp 10 miliar untuk membayar tambahan penghasilan tersebut.

Jelang Lebaran, sebut Syahrul, para PNS juga akan menerima gaji ke-13. Pembayarannya dilakukan bersamaan dengan tunjangan hari raya. Prosedur pencairannya, masing-masing SKPD mengajukan ke DPKA untuk dianggarkan. “Untuk gaji ke-13, khusus bagi PNS dan tidak termasuk pegawai honorer,” jelas Syahrul.

Bustam, 50, PNS di sekretariat daerah Pemko Padang mengaku senang dapat tambahan untuk memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Jumlah Gaji 13 PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Mencapai Rp 5,3 Triliun

Jumlah Gaji 13 PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Mencapai Rp 5,3 Triliun

Pembayaran Gaji 13 PNS – Dasar hukum untuk pencariran gaji/pensiun/tunjangan ke-13 untuk pegawai negeri

Gaji ke-13 PNS Bekasi Masih Belum Cair

Gaji ke-13 PNS Bekasi Masih Belum Cair

Gaji 13 PNS – Tampaknya di bulan ramadhan ini Para pegawai negeri sipil (PNS)

PNS Hanya Terima Tunjangan Kinerja Diluar Gaji Pokok

PNS Hanya Terima Tunjangan Kinerja Diluar Gaji Pokok

Gaji PNS 2014 – Seperti diketahui, PNS di Indonesia selain menerima Gaji Pokok juga

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter