Otoritas Jasa Keuangan – OJK Akan Membuka Lowongan 1.500 Orang

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

OJKLowongan Kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam menjalankan tugasnya mengawasi jasa keuangan mengaku sangat membutuhkan pegawai (SDM) demi menunjang fungsi kepengawasannya. Sehingga OJK berencana hingga 2014 mendatang, pihaknya sudah bisa mempekerjakan sebanyak 2.500 pegawai.

Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad mengatakan, sampai saat ini memang SDM yang ada di OJK baru mencapai 1.000 orang, adapun total SDM tersebut tergabung dari Departemen Keuangan (Bapepam-LK).

“Hari ini saya punya 1.000 pegawai, untuk menunjang tugas kepengawasan OJK, kami butuh banyak SDM lagi,” ujar Muliaman D Hadad, saat acara seminar OJK, di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Lebih lanjut Muliaman mengungkapkan, bahwa hingga 2014 nanti pihaknya sudah bisa mempekerjakan 1.500 pegawai barunya, di mana hal tersebut guna mendukung fungsi dari pengawasan OJK pada jasa keuangan.

“Saya perkirakan tahun depan sudah ada 1.500 pegawai baru, ini bukan hanya orangnya tapi sistemnya juga,” tukas dia.

Sementara itu, dia menjelaskan dengan adanya penambahan SDM baru tersebut, Muliaman memperkirakan, di 2014 mendatang OJK sudah memiliki sebanyak 2.500 SDM baru yang siap untuk mengawasi sektor jasa keuangan yang ada di Indonesia.

Selain itu, Muliaman juga mengaku, di 2014 mendatang tentunya sebagai organisasi baru, tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi ke depannya. Maka dari itu dengan adanya penambahan SDM di OJK ini, pihaknya berharap bisa mengatasi segala jenis tantang yang akan dihadapi ke depannya.

“Adanya penambahan SDM hingga 1.500 di 2014 sehingga total keseluruhan SDM OJK menjadi 2.500, ini diharapkan bisa mengatasi tantangan yang akan dihadapi OJK ke depannya dalam mengawasi Jasa Keuangan,” tutup Muliaman.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Under Topics: lowongan ojk, ojk, penerimaan pegawai ojk, rekrutmen ojk,
Ayooo…Saatnya Direksi BUMN Menerapkan BJR

Ayooo…Saatnya Direksi BUMN Menerapkan BJR

BUMN Peruri – Para Direksi BUMN diharapkan komitmen menjalankan roda perusahaan jika dalam pengambilan

Jajaran Komisaris BTN Dirombak Oleh Kementerian BUMN

Jajaran Komisaris BTN Dirombak Oleh Kementerian BUMN

Komisaris BTN – Beberapa BUMN mengalami pergantian jajaran komisaris. Kementerian BUMN ternyata juga merombak

Awas…Aplikasi Email Mudah Disadap AS

Awas…Aplikasi Email Mudah Disadap AS

Aplikasi Sadap Email – Banyak aplikasi pengiriman email atau surat elektronik yang dikenal di

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter