Lowongan Rumah Sakit Nasional Diponegoro

Share
Advertisement

RS DiponegoroLowongan Kerja RS Nasional Diponegoro

Sekilas RS Nasional Diponegoro

Universitas Diponegoro Semarang beroperasi memberikan pelayanan rumah sakit pendidikan mulai Maret 2013 dengan membuka layanan kesehatan bagi masyarakat umum.

Hal itu diungkapkannya usai menghadiri “International Seminar and Workshop on Stem Cell and Clinical Biology: Stem Cell and Disorders of Sex Development” yang diprakarsai Fakultas Kedokteran Undip.

Menurut Sudharto, sampai saat ini pihaknya masih menyiapkan berbagai hal untuk pengoperasian layanan RS pendidikan, meliputi tenaga paramedis, administrasi, hingga peralatan-peralatan medis yang dibutuhkan.

“Untuk tenaga administrasi dan paramedis yang akan menunjang layanan RS Pendidikan Undip, kami tengah melakukan rekrutmen. Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal pada masyarakat,” katanya.

Nantinya, kata dia, RS Pendidikan Undip yang dikategorikan tipe B akan memiliki kapasitas sekitar 300 tempat tidur, tetapi pada awal pengoperasian memang tidak akan langsung menampung pasien sebanyak itu.

“Dari sekitar 300 tempat tidur yang dimiliki RS Pendidikan Undip, pada awal-awal pengoperasiannya kemungkinan baru sekitar 100 tempat tidur yang akan difungsikan untuk menampung pasien,” katanya.

Bangunan fisik RS Pendidikan Undip, kata dia, saat ini juga sudah hampir siap dan telah lolos kajian analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal), tinggal melengkapi peralatan-peralatan yang dibutuhkan.

Ia mengatakan pengelolaan RS Pendidikan itu nantinya akan dilakukan oleh badan pengelola khusus yang bernaung di bawah Undip dan saat ini pihaknya tengah membahas mengenai bentuk lembaga tersebut.

“Kalau untuk tenaga dokter, kami sudah memiliki sebanyak 47 dokter tetap untuk RS tersebut. Kajian-kajian lingkungan juga sudah dilakukan, sekarang masih menunggu izin operasionalnya,” kata Sudharto.

PENGUMUMAN
Nomor: 5668 /UN7.3.4lDlLLl2Ol3
Tentang
PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN NON PNS KONTRAK
DI RUMAH SAKIT NASIONAL DIPONEGORO, UNIVERSITAS DIPONEGORO
TAHUN 2013

Rapat Koordinasi Penerimaal Tenaga Kependidikan Non PNS Kontrak Tahun 2013 tanggal 25 Oktober 2O13, menghasilkan ketetapan kebutuhan tenaga kependidikan pada Rumah Sakit Nasional Diponegoro, Universitas Diponegoro dengan statu s Tenaga Kependidikan Non PNS Kontrak, sejumlah 83 orang dengan kualifkasi sebagai berikut

FORMASI

  1. Staf Keualgan
  2. Staf Rekam medik
  3. StaJ Administrasi
  4. Programer & IT Support
  5. Perawat
  6. Staf CSSD(Sterilisasi)
  7. Perawat Gigi
  8. Bidan
  9. Radiografer
  10. Fisioterapis
  11. Asisten apoteker
  12. Analis laboratorium
  13. Ahli Masak (Cooker) / Juru Masak
  14. Staf Tata Boga
  15. Asisten trlektro medik
  16. Staf elektro medik
  17. Operator laundry
  18. Staf pengelola limbah / Staf IPSRS (kelistrikan)
  19. Sopir
  20. Pengelola kamar j enazah
  21. Staf Managerial Rumah Sakit

Persyaratan Umum

  • a. Warga Negara Indonesia (WNI) Pria atau Wanita;
  • b. Berusia serendah-rendahnya 18 (Delapan belas) tahun dan setinggi- tingginya 33 (tiga puluh tiga) tahun untuk lulusan 52 dan 30 (tiga puluh) tahun kualilikasi selain 52 tanggal 1 Januari 2014;
  • c. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA
  • e. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara (kurungal badan) berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap;
  • d. Diutamakan yang berpengalaman kerja

Persyaratan Khusus

  • a. Kualifikasi pendidikan 52, 51 dan D3 IPK minimal 2,75 dari institusi yang telah terakreditasi; untuk SMA/ SMK/ SMF nilai rata-rala 11azal;r minima-l 7
  • b. Formasi sopir memiliki SIM B1
  • c. Wajib memiliki STR (Bukti sedang mengurus STR) untuk formasi Asisten Apoteker, Radiografer, Perawat gigi, Perawat dan Bidal. Formasi Programmer diutamakan menguasai database oracle dan formasi IT Support menguasai networking, software dan hardware,

Pendaftaran Online

Jika Anda berminat dengan Lowongan RS Nasional Dipenegoro ini, maka silakan melamar secara online melalui laman :

Catatan

  • Isikan data diri sesuai dengan data yang ada di menu formulir lalu tekan tombol “Daftar”
  • Jika pendaftaran berhasil maka anda akan ditampilkan data formulir anda, silakan cetak dengan mengeklik Tombol “Cetak”
  • Gunakan menu cetak formulir untuk mencetak ulang formulir pendaftaran dengan cara masukkan no KTP anda lalu klik tombol “Cari”
  • Kirim Formulir Pendaftaran beserta berkas lamaran

Lamaran di tujukan kepada:

Kepada
Rektor Universitas Diponegoro
c/q
Direktur Utama Rumah Sakit Nasional Diponegoro Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro
Jl.Prof.H. Soedarto,SH, Tembalang Semarang
PO BOX 1269 Semarang

Info Lowongan RS Nasional Diponegoro persembahan www.pusatinfocpns.com

Share