Lowongan PT Pertamina EP

Share
Sponsored Links

Lowongan Pertamian EPLowongan Kerja Pertamina EP – PT Pertamina EP mendapatkan kepercayaan dari pemerintah dan pemegang saham untuk mengelola wilayah kerja seluas ± 138.611 km2 berdasarkan kontrak minyak dan gas bumi Pertamina dengan BPMIGAS pada tanggal 17 September 2005 untuk wilayah kerja Pertamina EP melalui suatu pola pengoperasian sendiri (own operation) dan beberapa kerja sama kemitraan yakni Technical Assistant Contract (TAC) dan Kerja Sama Operasi (KSO).

Wilayah kerja Perusahaan terbagi ke dalam 3 Region – Sumatera, Jawa dan Kawasan Timur Indonesia. Kegiatan operasi ketiga Region tersebut terbagi dalam sejumlah area operasi meliputi Lapangan Rantau, Lapangan Pangkalan Susu, Lapangan Prabumulih & Lapangan Pendopo di Region Sumatera; Lapangan Subang, Lapangan Jatibarang, Lapangan Tambun, & Lapangan Cepu di Region Jawa; serta Lapangan Sangatta, Lapangan Bunyu & Lapangan Papua di Region Kawasan Timur Indonesia. Ditambah juga dengan 7 Unit Bisnis Eksplorasi & Produksi (UBEP) yakni UBEP Jambi, UBEP Lirik, UBEP Limau, UBEP Ramba, UBEP ADERA (Abab, Dewa Raja), UBEP Tanjung, dan UBEP Sangasanga & Tarakan. Selain itu Perusahaan juga mengelola proyek-proyek seperti unitisasi pengembangan gas di Suban (Sumatera Selatan), Proyek Pengembangan Blok Gundih (Jawa), Proyek Pengembangan Blok Matindok (Sulawesi Tengah), dan Proyek Pengembangan Gas Pondok Makmur.

Memasuki tahun keenam, Perusahaan tumbuh dan berkembang sebagai entitas bisnis yang memiliki peran kepanjangan tangan strategis dari induk perusahaannya. Pertumbuhan ini memperkuat posisi Perusahaan sebagai value creator penyumbang sekitar 80% laba PT Pertamina (PERSERO). Perusahaan senantiasa berupaya mempertahankan posisi utamanya serta meningkatkan kemampuan dan keandalan dalam bidang eksplorasi dan produksi secara optimal dan efisien. Demi mewujudkan hal tersebut, Perusahaan diperkuat dengan 3.379 pekerja profesional yang terdiri dari 107 pekerja waktu tertentu, 1.182 pekerja waktu tidak tertentu perbantuan induk perusahaan, dan 2.090 pekerja waktu tidak tertentu rekrutmen Pertamina EP.

Dengan tingkat pertumbuhan produksi rata-rata 6-7 persen per tahun, Perusahaan memiliki modal optimisme kuat untuk tetap menjadi penyumbang laba terbesar PT Pertamina (Persero). Keyakinan tersebut juga sekaligus menjawab tantangan pemerintah dan masyarakat yang menginginkan peningkatan produksi migas nasional.

Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (PERSERO) yang bergerak di sektor hulu, Perusahaan menyadari peran penting yang dijalani serta tantangan besar yang dihadapinya. Tantangan utama bagi perusahaan adalah keberlanjutan perusahaan itu sendiri. Di sektor hulu migas, tantangan itu terletak pada keberhasilan perusahaan menemukan cadangan minyak dan gas bumi. Penemuan cadangan baru menjadi suatu hal yang penting karena perusahaan harus dapat mengimbangi porsi minyak dan gas bumi yang diproduksikan dalam fase eksploitasi dan dijual untuk memasok kebutuhan energi Indonesia. Selain itu, keberlanjutan perusahaan juga sangat tergantung kepada faktor sosial dan lingkungan hidup.

Dalam melaksanakan kegiatan operasinya, Perusahaan senantiasa memperhatikan aspek lingkungan, menerapkan pengelolaan keselamatan, kesehatan kerja, dan lindungan lingkungan yang terintegrasi dengan melibatkan seluruh pihak demi terwujudnya kegiatan operasi yang efisien, andal, dan aman bagi lingkungan. Perusahaan menyadari bahwa kegiatan operasi hulu migas yang dikelolanya sarat dengan risiko yang sangat tinggi. Oleh karena itu, perhatian kepada aspek lingkungan merupakan hal yang mutlak dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan internal dan eksternal.

Kontak Pertamina EP

  • http://www.pertamina-ep.com/id/contact

Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja yang handal secara kuantitas dan kualitas, Pertamina EP memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung dengan Pertamina EP, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

  1. Medical Senior Supervisor

Deskripsi Pekerjaan

Medical Senior Supervisor

Description

  • Membantu operasional program kesehatan perusahaan
  • Melaksanakan promotif dan preventif kesehatan
  • Memonitor layanan kesehatan dasar
  • Melaksanakan kuratif kesehatan melalui layanan kesehatan internal dan memonitor layangan rumah sakit langganan
  • Melaksanakan dan mengkoordinasikan administrasi medis

Requirement

  • S1 Kedokteran
  • Memiliki pengalaman min 5 tahun di bidang kesehatan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Situs Referensi

  1. www.pertamina-ep.com

Pengajuan Lamaran

Silakan melamar secara online melalui laman :

Tab Company, pilih PT Pertamina EP, lalu klik search

Catatan

  • Closing date :  28 Januari 2015
  • PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position.
  • PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like.
  • Any requests for such payments should be regarded as fraudulent.
  • If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees

Lowongan Kerja Pertamina EP persembahan www.pusatinfocpns.com

Share
Under Topics: BUMN, loker pertamina ep, oil gas, pengumuman pertamina ep, pertamina, Pertamina ep, rekrutmen pertamina ep,
Lowongan Bank BTN – Bank Tabungan Negara

Lowongan Bank BTN – Bank Tabungan Negara

Lowongan Kerja BTN – PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan

Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental

Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental

Lowongan Kerja Pertamina Trans Kontinental – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) awalnya didirikan dengan

Lowongan PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi

Lowongan PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi

Lowongan Kerja Wika Konstruksi – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk – WIKA adalah salah

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...