Lowongan PT Indonesia Power

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Lowongan Indonesia PowerLowongan Kerja Indonesia Power – PT Indonesia Power – IP adalah sebuah anak perusahaan PLN menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya mampu terbesar di Indonesia.

Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali.

Bisnis utama IP adalah pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali yang tersebar di 8 lokasi. Unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP). Ke-delapan UBP itu berikut DMN (Daya Mampu Netto) per 8 November 2007 adalah:

  1. UBP Suralaya, mengoperasikan PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Suralaya Unit 1-4 (4×371 MW) dan Unit 5-7 (3×575 MW)
  2. UBP Priok, mengoperasikan PLTU Priok Unit 3&4 (2×45 MW), PLTGU (Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap) Priok Blok I dan II masing-masing (3×120 MW dan 1×171 MW), PLTG Priok Unit 1&3 (2×17 MW)
  3. UBP Saguling, mengoperasikan PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) Saguling (4×175 MW)
  4. UBP Kamojang, mengoperasikan PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) Gunung Salak (3×57 MW) dan PLTP Kamojang, Garut Unit 1 (27 MW), Unit 2-3 (2×57 MW)
  5. UBP Mrica, mengoperasikan PLTA PB Soedirman (3×60 MW)
  6. UBP Semarang, mengoperasikan PLTU Tambak Lorok, Semarang Unit 1-2 (2×42 MW), Unit 3 (105 MW), PLTGU Tambak Lorok Blok I dan II masing2 (3×100 MW dan 1×152 MW), PLTG Cilacap (2×20 MW)
  7. UBP Perak-Grati, mengoperasikan PLTU Perak, Surabaya Unit 3-4 (2×28 MW), PLTGU Grati, Lekok, Pasuruan Blok I (3×99 MW dan 1×153 MW), PLTG Grati Blok II (3×100 MW)
  8. UBP Bali, mengoperasikan PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pesanggaran, Denpasar(total 55 MW), PLTG Pesanggaran (106 MW), PLTG Gilimanuk (130 MW) dan PLTG Pemaron (2×40 MW)

Selain UBP, IP juga mempunyai bisnis jasa pemeliharaan pembangkit listrik yang diberi nama Unit Bisnis Pemeliharaan (UBHar) yang berkantor di jalan KS Tubun, Jakarta. IP juga mempunyai anak perusahaan yang bergerak di bidang trading batubara yaitu PT Artha Daya Coalindo. Sedangkan PT Cogindo DayaBersama adalah anak perusahaan IP yang bergerak di bidang co-generation dan energy outsourcing.

Kontak Indonesia Power

PT. Indonesia Power
Jl. Gatot Subroto Kav. 18
Jakarta
12950
Indonesia
Telepon 62-21-5267666
Faksimile 62-21-5251923, 5252623
Email kontak-ip@indonesiapower.co.id
Website http://www.indonesiapower.co.id

Lowongan Kerja PT.  Indonesia Power (IP)

PT INDONESIA POWER anak perusahaan PT PLN (Persero) merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik yang mengelola ±12.463 MW tersebar di Indonesia,membuka kesempatan bagi Kandidat Terbaik untuk bergabung diposisi:

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>
  1. Operator / Teknisi (strata 1)
  2. Operator / Teknisi (diploma 3)

Deskripsi Pekerjaan

A. Operator / Teknisi (strata 1)

  1. Teknik Mesin (SME) : teknik produksi, teknik mesin, konversi energi, mesin industri, metalurgi, teknik mesin produksi dan perawatan, teknologi mekanik industri, teknik mesin produksi, teknik mesin perawatan dan perbaikan
  2. Teknik Elektro (SEL) : arus kuat, teknik elektro industri, teknik sistem tenaga, teknik tenaga listrik, elektro industri, energi, sistem tenaga listrik, sistem tenaga, teknik listrik
  3. Teknik Kontrol Instrumen (SIC) : elektronika dan instrumentasi, teknik fisika instrumentasi, teknik elektronika, teknik fisika, teknik elektronika industri, elektronika dan instrumentasi,teknik kendali, mekatronika, teknik sistem pengaturan, teknik elektronika dan kendali
  4. Teknik Kimia / Teknik Lingkungan (SCE) : teknik kimia, teknik lingkungan

B. Operator / Teknisi (diploma 3)

  1. Teknik Mesin (DME) : teknik produksi, teknik mesin, konversi energi, mesin industri, metalurgi, teknik mesin produksi dan perawatan, teknologi mekanik industri, teknik mesin produksi, teknik mesin perawatan dan perbaikan
  2. Teknik Eelektro (DEL) : arus kuat, teknik elektro industri, teknik sistem tenaga, teknik tenaga listrik, elektro industri, energi, sistem tenaga listrik, sistem tenaga, teknik listrik
  3. Teknik Kontrol instrumen (DIC) : elektronika dan instrumentasi, teknik fisika instrumentasi, teknik elektronika, teknik fisika, teknik elektronika industri, elektronika dan instrumentasi,teknik kendali, mekatronika, teknik sistem pengaturan, teknik elektronika dan kendali
  4. Teknik Sipil (DCV) : teknik sipil

Requirements :

  1. Jenis Kelamin Laki-Laki untuk kode profesi SME, SEL, SIC, DME, DEL, DIC, DCV
  2. Jenis Kelamin Laki-Laki/Wanita untuk kode profesi SCE
  3. Usia :
    • a. S1 : Kelahiran 1987dan sesudahnya;
    • b. D3 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya.
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) > 2,75
  5. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja PT Indonesia Power.
  6. Wajib menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti Diklat Prajabatan
  7. Belum Menikah sampai masa Diklat Prajabatan berakhir
  8. Pelamar setingkat S1 tidak boleh memilih jabatan setingkat D3 (down grade)
  9. Apabila terdapat perbedaan data antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada saat Verifikasi Dokumen akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.
  10. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT Indonesia Power serta tidak dapat diganggu gugat.

Situs Referensi

  1. www.indonesiapower.co.id

Pengajuan Lamaran

Silakan melamar secara online melalui laman :

Catatan

  • Periode Registrasi Online dan Apply for Job tanggal 12 Juni 2013 – 10 Juli 2013
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Peserta tidak dipungut biaya dalam proses rekrutmen calon pegawai.
  • Sumber

Lowongan Kerja Indonesia Power persembahan www.pusatinfocpns.com

 

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Lowongan Bank BRI Agro Niaga

Lowongan Bank BRI Agro Niaga

Lowongan Kerja BRI Agro – PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk – BANK AGRO

Lowongan BRI Syariah

Lowongan BRI Syariah

Lowongan BRI Syariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap

Lowongan ODP BNI

Lowongan ODP BNI

Lowongan Kerja ODP BNI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BNI adalah

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter