Lowongan CPNS Solo 2013 Hanya Buka 35 Guru

Share
Sponsored Links

SoloLowongan CPNS Solo 2013 – Kepastian Pemkot Solo yang akan merekrut 35 guru dalam formasi umum pada rekrutmen CPNS 2013 ternyata tidak memberikan penambahan yang signifikan atas minimnya tenaga kependidikan di Kota Bengawan

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Etty Retnowati, menyebut penambahan 35 guru dalam formasi CPNS tahun ini belum dapat menambal kekurangan tenaga pendidik di Kota Bengawan. Hingga kini, pihaknya mengaku masih kekurangan seratusan guru tingkat sekolah dasar (SD). Kondisi itu memaksa sejumlah guru kelas SD merangkap pekerjaan.

“Kehadiran PTT (Pegawai Tidak Tetap), WB (Wiyata Bakti) dan sejumlah mutasi guru dari luar kota sebenarnya cukup membantu. Namun tetap saja belum mampu menutupi kekurangan secara optimal,” terangnya kepada wartawan, Rabu (24/7/2013).

Selain formasi umum, pihaknya berharap rekrutmen CPNS dari K II mampu menutup sebagian kekurangan guru SD. Tahun ini, 840 honorer K II bakal memperebutkan kuota 30% PNS dari pusat.

“Kuota itu hitungannya seluruh Indonesia. Jadi kami belum bisa memperkirakan jumlah honorer di daerah yang bakal diangkat PNS,” pungkas dia.

Sebelumnya, Pemkot dipastikan bakal merekrut 35 PNS baru lewat formasi umum, akhir September. Kepastian itu diraih melalui pemberitahuan resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Selasa

Share
Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Info CPNS Susel 2015 – Menyikapi rekrutmen CPNS 2015, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Kabar CPNS 2015 – Rencana penghentian sementara (moratorium) rekrutmen CPNS oleh kementerian PAN-RB selama

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Tes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...