Lowongan CPNS Solo 2013 Hanya Buka 35 Guru

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

SoloLowongan CPNS Solo 2013 – Kepastian Pemkot Solo yang akan merekrut 35 guru dalam formasi umum pada rekrutmen CPNS 2013 ternyata tidak memberikan penambahan yang signifikan atas minimnya tenaga kependidikan di Kota Bengawan

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Etty Retnowati, menyebut penambahan 35 guru dalam formasi CPNS tahun ini belum dapat menambal kekurangan tenaga pendidik di Kota Bengawan. Hingga kini, pihaknya mengaku masih kekurangan seratusan guru tingkat sekolah dasar (SD). Kondisi itu memaksa sejumlah guru kelas SD merangkap pekerjaan.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

“Kehadiran PTT (Pegawai Tidak Tetap), WB (Wiyata Bakti) dan sejumlah mutasi guru dari luar kota sebenarnya cukup membantu. Namun tetap saja belum mampu menutupi kekurangan secara optimal,” terangnya kepada wartawan, Rabu (24/7/2013).

Selain formasi umum, pihaknya berharap rekrutmen CPNS dari K II mampu menutup sebagian kekurangan guru SD. Tahun ini, 840 honorer K II bakal memperebutkan kuota 30% PNS dari pusat.

“Kuota itu hitungannya seluruh Indonesia. Jadi kami belum bisa memperkirakan jumlah honorer di daerah yang bakal diangkat PNS,” pungkas dia.

Sebelumnya, Pemkot dipastikan bakal merekrut 35 PNS baru lewat formasi umum, akhir September. Kepastian itu diraih melalui pemberitahuan resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Selasa

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Provinsi Jawa Barat Membuka Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan

Provinsi Jawa Barat Membuka Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan

Sarjana Penggerak Pembangunan – Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Olahraga dan Pemuda (Dispora)

Info Sosialisasi Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Tahun 2014

Info Sosialisasi Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Tahun 2014

Sosialissai PSP3 – LPPM UGM bekerjasama dengan Balai Pemuda Olahraga (BPO DIY) akan menyelenggarakan

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)

Penerimaan Sarjana Pembangunan Pedesaan – Kementerian Pemuda dan Olahraga – Kemenpora adalah kementerian dalam

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter