Lowongan CPNS Singkawang 2013 Untuk 30 Formasi

Share
Advertisement

Singkawang KotaPenerimaan CPNS Singkawang 2013 – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Singkawang, Juandi, mengatakan menunggu instruksi BKD Provinsi Kalbar untuk mengumumkan pembukaan CPNS tahun ini.

Rencananya, pengumuman akan dilaksanakan secara serentak. Di tengah-tengah menunggu instruksi, pihaknya mempersiapkan administrasi. Sehingga tatkala diumumkan, segalanya sudah siap.

“Administrasinya sudah kita persiapkan. Baik itu panitia, tempat, maupun persiapan lainnya,” ungkap Juandi, Selasa (3/9/2013).

Meski belum bisa menyampaikan waktu pasti, diperkirakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka pada minggu kedua September ini. Jika memang instruksi sudah keluar pihaknya akan mengumumkan melalui media massa dan media pengumuman lainnya.

Tahun ini, kuota penerimaan CPNS di Singkawang 30 orang. Dari jumlah tersebut, sebagian besar adalah untuk formasi PGSD sebanyak 27 formasi. Sementara 3 formasi lainnya diperuntukkan bagi kejuruan.

Juandi menyatakan, meski untuk formasi lain Singkawang tak mendapat jatah, instansi lain menurutnya juga membuka penerimaan CPNS. Untuk itu dia menyarankan agar mengecek website Departemen maupun Kementerian.

“Masing-masing departemen dan kementerian juga membuka lowongan ini. Jadi silahkan cek,” saran Juandi.

Share