Lowongan CPNS Pangandaran 2013 Belum Akan Dibuka

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

PangandaranLowongan CPNS Pangandaran 2013 – Penjabat Bupati Pangandaran Provinsi Jawa Barat Enjang Nafandi akan bertatap muka dan bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Ia belum memikirkan rekrutmen pegawai negeri sipil, dan akan memanfaatkan 4.500-an PNS limpahan dari Pemkab Ciamis.

Pada hari pertama masa kerja, Enjang bertemu dengan tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, partai politik dan tokoh lainnya.

“Kami juga bersilaturahim dengan pemerintah Kabupaten Ciamis, dengan DPRD Ciamis dan gubernur,” ujar Enjang usai pelantikan 11 Daerah Otonomi Baru, di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin (22/4/2013).

Setelah itu, Enjang mengaku akan mulai melaksanakan tugas-tugasnya memulai pemerintahan di kabupaten yang dimekarkan dari Kabupaten Ciamis.

Enjang akan berusaha melaksanakan pesan-pesan dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi untuk membentuk pemerintahan yang baru.

“Sebelum kami meletakkan fondasi-fondasi untuk melaksanakan pemerintahan ke depan, kami diarahkan untuk pembentukan struktur, pengisian perangkat daerah, kemudian rekrutmen DPRD dan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati,” kata dia.

Enjang pun optimistis dalam setahun akan mampu menyelesaikannya dalam setahun seperti batas maksimal yang diberikan Kemendagri. “Insya Allah. Setahun pembentukan perangkat-perangkat daerah,” terangnya.

Terkait perangkat daerah, Enjang menargetkan akan membuat sepuluh dinas. Namun menurutnya, jumlah tersebut masih dikaji apakah perlu dirampingkan atau ditambah. “Yang jelas efektif dan efisienlah,” kata dia.

Sementara untuk pegawai, Enjang mengaku belum membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil. Enjang masih mengandalkan limpahan dari kabupaten induknya dan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kami sudah menerima limpahan dari induk Kabupaten Ciamis kemudian, menerima barang kali dari provinsi atau kabupaten lain. Kami tidak dulu rekrutmen PNS. Sekarang ini 4.500-an dari kabupaten induk,” ujar dia.

Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri meresmikan 11 daerah otonomi baru dan pelantikan penjabat gubernur dan bupati.

11 kepala daerah tersebut dilantik dengan masa jabatan selama setahun yang bisa diperpanjang setahun lagi. Setelahnya, mereka harus sudah menyelenggarakan Pemilukada tahun 2015.

Ketika ditanya apakah Enjang berkeinginan untuk berkompetisi dalam Pemilukada, menurutnya itu masih terlalu jauh untuk dibicarakan. “Itu masih terlalu jauh. Kita fokus dulu untuk sekarang,” katanya. Sumber:Tribunnews

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Under Topics: CPNS, cpns pangandaran, cpns pangandaran 2013,
Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Info CPNS 2015 : Walaupun ada wacana Moratorium 5 Tahun namun Kemenkeu akan tetap

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Info CPNS 2015 – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) memastikan

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Hasil Tes CAT CPNS – Penggunaan Computer Assissted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) terbukti

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...