Lowongan CPNS NTT – Provinsi Nusa Tenggara Timur

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS NTTLowongan CPNS NTTNusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di tenggara Indonesia. Provinsi ini terdiri dari beberapa pulau, antara lain Flores, Sumba, Timor, Alor, Lembata, Rote, Sabu, Adonara, Solor, Komodo dan Palue. Ibukotanya terletak di Kupang, Timor Barat.

Provinsi ini terdiri dari kurang lebih 550 pulau, tiga pulau utama di Nusa Tenggara Timur adalah Flores, Sumba dan Timor Barat.

Provinsi ini menempati bagian barat pulau Timor. Sementara bagian timur pulau tersebut adalah bekas provinsi Indonesia yang ke-27, yaitu Timor Timur yang merdeka menjadi negara Timor Leste pada tahun 2002.

Arti lambang Kabupaten Nusa Tenggara Timur adalah sebagai berikut:

  1. Berbentuk perisai dengan sudut lima dengan maksud, selain melambangkan makna perlindungan rakyat juga melambangkan Pancasila.
  2. Dalam perisai terBerkas: bintang, komodo, padi dan kapas, tombak dan pohon Beringin.
  3. Bintang melambangkan keagungan Tuhan yang Maha Esa, komodo (buaya darat) satu-satunya reptil prasejarah yang hingga kini masih lestari. Binatang purba ini merupakan reptil raksasa yang oleh dunia dinyatakan dilindungi karena jenis hewan ini hanya terdapat di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di pulau komodo. Banyak wisatawan dari seluruh dunia datang ke pulau ini hanya untuk melihat komodo.
  4. Padi-kapas melambangkan kemakmuran.
  5. Tombak melambangkan keagungan dan kejayaan.
  6. Pohon beringin melambangkan persatuan dan kesatuan yang tetap terpelihara.
  7. Hari terbentuknya provinsi Nusa Tenggara Timur dilukiskan melalui jumlah padi (14) dan tahun 1958 tertera langsung pada sudut bawah lambang.

P E N G U M U M A N
Nomor: UP.013.1/1/282/PP/201

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (NTT)
FORMASI TAHUN 2013
DARI PELAMAR UMUM

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor R/053.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 16 Agustus 2013 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013 dan ditindaklanjuti dengan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: UP.013.1/I/271/PP/2013 tentang Tambahan Sipil Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2013, maka dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur membuka kesempatan penerimaan CPNSD bagi para pencari kerja untuk pelamar umu dengan latar belakang pendidikan sesuai Alokasi Tambahan Formasi PNSD Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahu Anggaran 2013 yakni untuk mengisi lowongan formasi/jabatan Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis pada Unit/SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan ketentuan sebagai berikut:

Formasi

  • Tambahan Formasi CPNSD untuk Pelamar Umum 2013 berjumlah 192 (seratus Sembilan puluh dua orang untuk formasi jabatan (perincian nama jabatan formasi, kualifikasi pendidikan terlampir).

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia serendah 18 tahun dan setinggi – tingginya 35 tahun pada 01- 09-2013.
  3. Mempunyai pendidikan, kecakapan, formasi yang dibutuhkan.
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
  6. Tidak berkedudukan sebagai Calon
  7. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

Ketentuan Lain :

  1. Persiapkan diri Anda dengan sebaik – baiknya. Terutama dalam menghadapi Soal Tes CPNS Sistem CAT, Info Selengkapnya : Klik Disini
  2. Panitia tidak mengadakan bimbingan tes atau persiapan pendahuluan, tidak mengadakan surat – menyurat dan tidak memungut biaya selama proses seleksi.
  3. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti proses seleksi ditanggung pelamar.
  4. Setiap pelamar dapat melihat pengumuman dan informasi terbaru lain yang berkaitan dengan seleksi CPNSD Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur secara On-Line melalui portal http://sscn.bkn.go.id (Menu Pengumuman Pemerintah Provinsi NTT ).
  5. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  6. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar/peserta. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNSD di Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan pihak/ oknum tersebut.
  7. Pendaftaran yang disampaikan sebelum pengumuman ini dibuat dinyatakan tidak berlaku.
  8. Apabila pelamar memberikan keterangan/ data yang tidak benar dan dikemudian hari diketahui, baik pada setiap seleksi administrasi, tes/ujian maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka Pemerintah Provinsi NTT berhak membatalkan kelulusan tersebut dan atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS dan menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut serta melaporkan sebagai tindak pidana ke Pengadilan Negeri karena telah memberikan keterangan palsu.
  9. Panitia membuka jalur pelayanan pengaduan/permasalahan tentang penerimaan CPNS tahun 2013 di lingkup Pemerintah Provinsi NTT melalui e-mail Biro Kepegawaian: biro.kepegawaian@nttprov.go.id
  10. Download pengumuman selengkapnya : Klik Disini

Pendaftaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

Lowongan CPNS NTT persembahan www.pusatinfocpns.com

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Under Topics: CPNS NTT, Lowongan CPNS NTT, NTT, Pendaftaran CPNS NTT, Penerimaan CPNS NTT, Pengumuman CPNS NTT, Rekrutmen CPNS NTT, Seleksi CPNS NTT, terms: www nttprov go id, nttprov go id, www provntt go id, nttprov, www ntt prov go id, formasi cpns kab kupang, cpns sumba timur 2014, Cpns provinsi NTT, propinsi NTT, info tes cpns ntt
Lowongan PT Kimia Farma Trading & Distribution

Lowongan PT Kimia Farma Trading & Distribution

Lowongan Kerja PT Kimima Trading – PT Kimia Farma Trading and Distribution adalah perusahaan

Lowongan PT Waskita Karya Via Polines Semarang

Lowongan PT Waskita Karya Via Polines Semarang

Lowongan Kerja Waskita Karya Via Polines – PT Waskita Karya merupakan salah satu Perusahaan

Lowongan PT Pelindo II

Lowongan PT Pelindo II

Lowongan Kerja Pelindo II – PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) – Pelindo II adalah

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...