Lowongan CPNS Malaka 2014 Untuk 200 Formasi

Share
Advertisement

Malaka KabInfo CPNS Malaka 2014 – Kabupaten Malaka merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang mendapatkan alokasi penerimaan CPNS 2014.

Pemerintah Kabupaten Malaka telah mengusulkan formasi CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebanyak 1.000 orang. Namun yang terakomodir hanya 200 orang untuk semua disiplin ilmu. Saat ini masih dalam proses di kementerian dan belum ada petunjuk mengenai kapan jadwal pendaftarannya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Malaka, Donatus Bere, S.H, menyampaikan hal ini ketika wartawan, Selasa (22/7/2014). Donatus menjelaskan, penerimaan CPNSD di Malaka memang akan dilaksanakan tahun 2014 ini, namun mengenai jadwalnya hingga kini belum ada petunjuk dari kementerian.

Menghadapi penerimaan CPNSD ini, pihaknya sudah mengajukan usulan kuota sebanyak 1.000 orang, namun yang terakomodir hanya 200 orang. Tentunya, kata Donatus, kuota yang diberikan ini mengalami kekurangan dari kebutuhan yang ada.

“Memang kebutuhan CPNS untuk Malaka 1.000 orang dan kita sudah ajukan usulan. Tapi yang diberikan 200 orang, maka kita maksimalkan. Sekarang memang masih dalam proses di Jakarta sambil kita menunggu kapan jadwal yang pasti untuk pendaftarannya. Kuota 200 orang ini untuk semua disiplin ilmu,” ujar mantan Asisten III Sekda Belu ini.

Share