Lowongan CPNS KKP Hanya Untuk Lulusan Terbaik

Share

KKP okInfo CPNS KKP – Kementerian Kelautan dan Perikanan akan merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang merupakan lulusan terbaik di lima universitas yang terlah ditentukan oleh pihaknya.

Hal itu disebabkan karena jatah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru yang boleh di rekrut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terbatas tahun ini.

“Kalau saya bisa dapat 50 the best dari mereka kasih ke saya, saya akan assessment untuk di KKP,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 3 Juli 2015.

Namun, dia menegaskan 50 orang terbaik tersebut juga akan tetap melalui proses assessment yang dilakukan kementeriannya. Dengan demikian, benar-benar mendapatkan kualitas yang sesuai dengan harapan.

“Iya itu spesial seperti yang dilakukan kementerian luar negeri, kami akan lakukan sama, the best lima kita akan ambil, karena kita hanya punya kursi 50 tahun ini,” ujarnya.

Setelah lulus seleksi di KKP, CPNS tersebut akan disekolahkan kembali, sehingga regenerasi kepemimpinan di kementerian itu bisa berjalan dengan baik.

“Sudah dikasih izin oleh Menpan untuk direkrut jadi PNS. Kami akan mencari best material dulu, orangnya pintar,” tutupya.

Share