Lowongan CPNS DKI Jakarta Dibuka 4 September Pukul 21.00 WIB

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS DKILowongan CPNS DKI 2013 – Setelah sempat tertunda beberapa kali, pembukaan pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Jakarta dipastikan akan dibuka pada Rabu (4/9/2013) pukul 17.00. DKI Jakarta mendapat kuota penerimaan 1.515 lowongan CPNS.

“Nanti sore jam 17.00 WIB dibuka di online,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta I Made Karmayoga, Rabu siang di Balaikota Jakarta.

Menurut Made, penundaan pembukaan pendaftaran CPNS pada hari sebelumnya disebabkan belum adanya persetujuan soal formasi penempatan para CPNS oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. “Sekarang tidak mungkin kita jalankan kalau tak ada persetujuan pusat,” ujarnya.

Made menjelaskan, sesuai arahan Gubernur DKI Joko Widodo dan dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, formasi itu akan didominasi dua sektor, yakni pendidikan dan kesehatan. Kedua sektor tersebut akan diprioritaskan untuk CPNS baru karena program Jakarta Baru yang digagas Jokowi-Basuki menitikberatkan kepada dua sektor itu.

“Saya belum tahu jumlah tepatnya berapa, tapi bagaimanapun Jakarta Baru sesuai visi dan misi Gubernur dan Wagub harus diusahakan,” ujarnya.

Pendaftaran CPNS 2013 dilakukan lewat sistem online. Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan mengikuti tes pada 29 September dan selanjutnya mengikuti proses sesuai dengan ketentuan Kemenpan dan RB.

Pemprov DKI mengusulkan kepada Kemenpan dan RB mengalokasikan 20 persen CPNS untuk tenaga pendidik, 35 persen untuk tenaga kesehatan, dan 45 persen untuk tenaga teknis (tata kota, planologi, arsitektur), dan umum (sosial, politik, budaya). Tenaga pendidik akan dikhususkan untuk menjadi tenaga pengajar siswa sekolah dasar (SD).

Peserta penerimaan CPNS DKI harus melengkapi beberapa dokumen, yakni KTP, ijazah, transkrip nilai, nilai TOEFL minimal 400, dan usia maksimal 33 tahun.

Bagi yang berminat dan berniat menjadi CPNS DKI, silakan menuju laman :

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Under Topics: cpns dki, cpns dki 2013, CPNS Jakarta 2013, DKI, DKI Jakarta, terms: bagaimana cara pengambilan nomor ujian cpns bkd tanjungbalaikota?
Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Hasil Tes CAT CPNS – Penggunaan Computer Assissted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) terbukti

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Banten – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten belum selesai memverifikasi

Pengumuman CPNS Pekanbaru Diundur Karena Website Error

Pengumuman CPNS Pekanbaru Diundur Karena Website Error

Info Pengumuman CPNS Pekanbaru – Pengumuman kelulusan administrasi peserta CPNS Pekanbaru diundur. Dari yang

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...