Lowongan CPNS BPPT – Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS BPPTLowongan CPNS BPPTBadan Pengkajian dan Penerapan Teknologi – BPPT adalah lembaga pemerintah non-departemen yang berada dibawah koordinasi Kementerian Negara Riset dan Teknologi yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. Terakhir, Kepala BPPT adalah Marzan Aziz Iskandar, yang menggantikan Prof. Ir. Said Djauharsjah Jenie, Sc.D.

Tugas Pokok:

  1. Melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Fungsi:

  1. Pengkajian & penyusunan kebijakan nasional di bidang pengkajian dan penerapan teknologi
  2. Koordinasi kegiatan fungsional dalam pelaksanaan tugas BPPT.
  3. Pemantauan, pembinaan dan pelayanan terhadap kegiatan instansi pemerintah dan swasta dibidang pengkajian dan penerapan teknologi dalam rangka inovasi, difusi, dan pengembangan kapasitas, serta membina alih teknologi.
  4. Penyelenggaraan pembinaan & pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatausahaan, organisasi & tatalaksana, kepegawaian, keuangan, kearsipan persandian, perlengkapan & rumah tangga.

PENGUMUMAN
NOMOR : 196 /SETAMA/PUM/BPPT/09/2013

TENTANG
SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI
TAHUN ANGGARAN 2013

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi – BPPT memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung bersama BPPT sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di unit kerja di lingkungan BPPT (Serpong, Lampung, Yogyakarta, dan Surabaya).

Pendidikan yang dibutuhkan : SMA, DI, DIII, DIV / S1

PERSYARATAN PENDAFTARAN

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya;
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD ataupegawai swasta;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri;
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.
  7. Berbadan Sehat (jasmani dan rohani) serta tidak buta warna.

Ketentuan :

  1. Persiapkan diri Anda dengan sebaik – baiknya. Terutama dalam menghadapi Soal Tes CPNS Sistem CAT, Info Selengkapnya : Klik Disini
  2. Proses seleksi memberlakukan sistem gugur.
  3. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan administrasi tidak dapat diproses lebih lanjut.
  4. Hanya pelamar yang terpilih yang dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
  5. Semua berkas yang dikirimkan, kecuali surat lamaran dan daftar riwayat hidup, adalah hasil fotokopi, dan bukan asli. Panitia tidak bertanggung jawab untuk mengembalikan berkas asli bila terjadi kesalahan dalam pengiriman.
  6. Dalam rangka seleksi CPNS BPPT ini Panitia Seleksi tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, dan tidak mengadakan bimbingan tes atau persiapan pendahuluan tes.
  7. Jadual pengumuman tes dan juga pengumuman lainnya akan disampaikan pada naskah pengumuman selanjutnya pada portal e-rekrutmen.
  8. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi selama proses seleksi ditanggung pelamar.
  9. Setiap pelamar diharapkan selalu memantau pengumuman dan informasi yang berkaitan dengan seleksi CPNS BPPT secara online melalui portal e-rekrutmen.
  10. Kelulusan pelamar pada Tes seleksi yang diadakan oleh BPPT ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta tes pada saat Tes (TKD dan TKB). Panitia tidak bertanggung jawab bila terdapat pihak/oknum yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan tertentu.
  11. Apabila pelamar memberikan data yang tidak benar, maka Panitia berhak membatalkan kelulusan dan/atau membatalkan proses usulan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BPPT.
  12. Keputusan panitia adalah mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Download pengumuman selengkapnya : Klik Disini

Pendaftaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

Info Lowongan CPNS BPPT persembahan www.pusatinfocpns.com

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: BPPT, CPNS BPPT, Lowongan CPNS BPPT, Pendaftaran CPNS BPPT, Penerimaan CPNS BPPT, Pengumuman CPNS BPPT, Rekrutmen CPNS BPPT, Seleksi CPNS BPPT, terms: lowongan PTM TIEM BPPT
Lowongan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia

Lowongan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia

Lowongan Kerja ICCRI – Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) didirikan pada 1

Lowongan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI)

Lowongan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI)

Lowongan PT Pengembang Pelabuhan – PPI – PT Pengembang Pelabuhan Indonesia is a subsidiary

Lowongan Saka Indonesia – Pangkah Limited

Lowongan Saka Indonesia – Pangkah Limited

Lowongan Kerja Saka Pangkah – Saka Indonesia – Pangkah Limited (SIPL) is an upstream

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter