Saturday, August 2, 2014 - 8:32 AM

Lowongan CPNS 2014, Kab Pangandaran Membutuhkan 3.000 Formasi

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pangandaran KabPenerimaan CPNS Pangandaran 2014 – Kabupaten hasil pemekaran yakni Kab Pangandaran sudah berancang ancang akan menerima pendaftaran CPNS baru. Pemkab Pangandaran, Jabar, telah memulai tahapan rekrutmen CPNS 2014. Saat ini, kabupaten baru hasil pemekaran itu sedang ngebut melakukan Analisis Beban Kerja (ABK) dan memetakan kebutuhan pegawai, untuk selanjutnya diusulkan sebagai formasi CPNS 2014 ke pemerintah pusat.

Meski ABK belum selesai, namun Penjabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy kepada wartawan kemarin (8/5) memerkirakan Pemkab Pangandaran membutuhkan sekitar 3.000 pegawai. “Kita masih banyak kekurangan pegawai dan kita pun terus berusaha menyelesaikan Analisis Beban Kerja (ABK) supaya bisa secepatnya diusulkan,” tutur Endjang Naffandy. Menurutnya, penyelesaian ABK nantinya akan digunakan untuk pemetan kebutuhan pegawai.

Lanjut Endjang, pihaknya akan terus berusaha agar Kabupaten Pangandaran mendapatkan kuota penerimaan CPNS. “Sekarang kita sedang melakukan tahapan-tahapan persyaratan untuk mendapatkan kuota penerimaan CPNS, mudah-mudahan bisa diakomodir oleh kemenPAN-RB,” sambungnya.

Sementara itu, Drs Yayat Kiswayat MSi, Kepala Kepegawaian Setda Kabupaten Pangandaran mengatakan, standar kebutuhan PNS untuk melayani masyarakat yakni satu PNS berbanding 60 masyarakat. “Saat ini di Kabupaten Pangandaran satu pegawai melayani sekitar 120 masyarakat,” ungkapnya.

Perlu diketahui, pendaftaran pegawai negeri 2014 akan dibuka akhir Juni mendatang. Seperti sering disampaikan para petinggi kemenpan-RB, tahun ini akan direkrut sekitar 100 ribu pegawai.

Perinciannya adalah 600 ribu untuk jatah CPNS dan 400 ribu untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Tes CPNS 2014 Dipastikan Mundur

Tes CPNS 2014 Dipastikan Mundur

Ujian Tes CPNS 2014 – Sekarang keinginan peminat CPNS 2014 yang mengidamkan menjadi abdi

Persiapan Penting Sebelum Daftar CPNS

Persiapan Penting Sebelum Daftar CPNS

Persiapan Mendaftar CPNS – Seleksi dan Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014

Pelamar CPNS Harus Melek IT dan Internet

Pelamar CPNS Harus Melek IT dan Internet

Info Pendaftaran CPNS 2014 – Info terbaru, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi