Lowongan CPNS 2013 – Kota Yogyakarta Tidak Bisa Buka Lowongan CPNS

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Yogya kotaLowongan CPNS Yogya 2013 – Meskipun Pemerintah provinsi Yogyakarta dalam tahun 2013 ini mendapat kuota CPNS, namun Pemerintah Kota Yogyakarta tahun ini tidak mendapat kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari umum, karena lebih dari 50% belanja APBD masih digunakan untuk gaji pegawai.

“Tahun 2013 ini pemerintah pusat menetapkan penerimaan CPNS baru dengan pola mengangkat pegawai honorer menjadi CPNS dan pelamar murni. Pemkot (Pemerintah Kota) Yogyakarta tidak mendapat alokasi penerimaan CPNS baru melalui pelamar murni,” kata Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Pegawai Kota Yogyakarta Ary Sulistyorini, Selasa (23/7).

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Menurutnya, dengan tidak adanya penerimaan melalui jalur pelamar umum, Pemkot Yogyakarta dipastikan akan kekurangan 2.000 pegawai.

Ary menambahkan sudah dua tahun ini Pemkot Yogyakarta tidak merekrut CPNS baru dari jalur pelamar murni. “Terakhir rekrutmen pada 2010, kemudian kena kebijakan moratorium,” katanya.

Oleh karena itu, ujarnya, Pemkot Yogyakarta akan menerima CPNS baru dari honorer yang seleksinya direncanakan pada September mendatang. Tenaga honorer yang bisa ikut adalah yang sudah memiliki masa kerja sekurangnya satu tahun terhitung pada 31 Desember 2005 dan tidak dibiayai APBD/APBN.

Dengan syarat tersebut, katanya, yang memenuhi syarat ada 862 orang. “Secara nasional hanya sekitar 30 persen tenaga honorer yang diterima. Tapi kami tidak tahu berapa alokasi untuk Kota Yogyakarta,” ujar Ary.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: CPNS, CPNS Yogya, terms: yogyakarta tahun 2014 buka lowongan cpns
CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau 2014 – Gubernur Riau Annas Mamaun bersikukuh meminta persyaratan penerimaan CPNS ditambah.

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Lowongan CPNS Batanghari 2014 – Kabar bagus untuk warga Batanghari Jambi yang akan mengabdi

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Formasi CPNS 2014 – Sejumlah daerah sudah mulai memasukkan usulan formasi kebutuhan Calon Pegawai

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter