Lowongan BSM – Bank Syariah Mandiri

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

 Bank Syariah MandiriLowongan Kerja Bank Syariah MandiriPT. Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti(dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, bank ini terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa.

Nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya.

Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.

Sebagai tindak lanjut dari keputusan merger, Bank Mandiri melakukan konsolidasi serta membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di  kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Tim Pengembangan Perbankan Syariah memandang bahwa pemberlakuan UU tersebut merupakan momentum yang tepat untuk melakukan konversi PT Bank Susila Bakti dari bank konvensional menjadi bank syariah. Oleh karenanya, Tim Pengembangan Perbankan Syariah segera mempersiapkan sistem dan infrastrukturnya, sehingga kegiatan usaha BSB berubah dari bank konvensional menjadi bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah dengan nama PT Bank Syariah Mandiri sebagaimana tercantum dalam Akta Notaris: Sutjipto, SH, No. 23 tanggal 8 September 1999.

Perubahan kegiatan usaha BSB menjadi bank umum syariah dikukuhkan oleh Gubernur Bank Indonesia  melalui SK Gubernur BI No. 1/24/ KEP.BI/1999, 25 Oktober 1999. Selanjutnya, melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/ 1999, BI menyetujui perubahan nama menjadi PT Bank Syariah Mandiri. Menyusul pengukuhan dan pengakuan legal tersebut, PT Bank Syariah Mandiri secara resmi mulai beroperasi sejak Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Kontak

PT Bank Syariah Mandiri
Gedung Bank Syariah Mandiri
Jl. M.H. Thamrin No. 5
Jakarta 10340
Telp.    : (021 2300509, 39839000
Fax.    : (021) 39832989

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

  1. Business Alliance (Small Banking Division)
  2. Officer Product Development (Small Banking Division)
  3. Pelaksana Unit Bisnis / Support

Deskripsi Pekerjaan

Officer Product Development (Small Banking Division)
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman dalam bidang pembiayaan kecil / menjabat di bidang yang sama / berpengalaman sebagai Account Officer selama minimal 2 tahun
  • Menguasai operasi komputer (word, excel, power point),
  • Memiliki pengetahuan konsep syariah, dan pengetahuan mengenai produk dan inovasi,
  • Memiliki kemampuan problem solving, penyusunan proses secara end to end, presentasi, komunikasi, negosiasi, dan marketing yang baik,
  • Aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

Business Alliance (Smal Banking Division)
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang customer relationship atau public relation di perbankan, atau pembiayaan komersial minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Memiliki marketing and fianacial skill, management concept, risk management, product knowledge, serta memiliki problem solving and negotiation skill,
  • Mengerti jenis hukum perjanjian dan proses perjanjian,
  • aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

Pelaksana Unit Bisnis / Support
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 25 tahun (fresh graduate) atau 27 tahun (sudah berpengalaman),
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang operasi perbankan,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel & Power Point),
  • Cermat, tekun, teliti,& memiliki kemampuan analitis yang baik,
  • Belum menikah.

Situs Referensi

  1. www.syariahmandiri.co.id

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

  1. Business Alliance
  2. Officer Product Development
  3. Pelaksana Unit Bisnis / Support

Catatan

  • Only short-listed candidates will be invited for selection and interview.
  • Sumber

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri dipersembahkan oleh www.pusatinfocpns.com

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Lowongan Calon Pandu PT Pelindo III

Lowongan Calon Pandu PT Pelindo III

Lowongan Kerja PT Pelindo III – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) – PT Pelindo

Lowongan PT Pelindo III

Lowongan PT Pelindo III

Lowongan Kerja BUMN Pelindo III – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) – PT Pelindo

Lowongan PT Pelindo II

Lowongan PT Pelindo II

 Lowongan Kerja Pelindo II – PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) – Pelindo II adalah

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter