Lowongan Bank BNI Jabodetabek

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Lowongan BNI JabodetabekLowongan Kerja BNI JabodetabekPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. BNI berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Menyusul penunjukan De Javsche Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai Bank Sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peranan Bank Negara Indonesia sebagai bank sirkulasi atau bank sentral. Bank Negara Indonesia lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan, dan kemudian diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa, dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri.

Sehubungan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia diubah menjadi bank komersial milik pemerintah. Perubahan ini melandasi pelayanan yang lebih baik dan tuas bagi sektor usaha nasional.

Sejalan dengan keputusan penggunaan tahun pendirian sebagai bagian dari identitas perusahaan, nama Bank Negara Indonesia 1946 resmi digunakan mulai akhir tahun 1968. Perubahan ini menjadikan Bank Negara Indonesia lebih dikenal sebagai ‘BNI 46′. Penggunaan nama panggilan yang lebih mudah diingat – ‘Bank BNI’ – ditetapkan bersamaan dengan perubahaan identitas perusahaan tahun 1988.

Tahun 1992, status hukum dan nama BNI berubah menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero), sementara keputusan untuk menjadi perusahaan publik diwujudkan melalui penawaran saham perdana di pasar modal pada tahun 1996.

Kemampuan BNI untuk beradaptasi terhadap perubahan dan kemajuan lingkungan, sosial-budaya serta teknologi dicerminkan melalui penyempurnaan identitas perusahaan yang berkelanjutan dari masa ke masa. Hal ini juga menegaskan dedikasi dan komitmen BNI terhadap perbaikan kualitas kinerja secara terus-menerus.

Pada tahun 2004, identitas perusahaan yang diperbaharui mulai digunakan untuk menggambarkan prospek masa depan yang lebih baik, setelah keberhasilan mengarungi masa-masa yang sulit. Sebutan ‘Bank BNI’ dipersingkat menjadi ‘BNI’, sedangkan tahun pendirian – ’46′ – digunakan dalam logo perusahaan untuk meneguhkan kebanggaan sebagai bank nasional pertama yang lahir pada era Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada akhir tahun 2012, Pemerintah Republik Indonesia memegang 60% saham BNI, sementara sisanya 40% dimiliki oleh pemegang saham publik baik individu maupun institusi, domestik dan asing.

Saat ini, BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. BNI menawarkan layanan jasa keuangan terpadu kepada nasabah, didukung oleh perusahaan anak: Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities dan BNI Life Insurance.

Pada akhir tahun 2012, BNI memiliki total asset sebesar Rp333,3 triliun dan mempekerjakan lebih dari 24.861 karyawan. Untuk melayani nasabahnya, BNI mengoperasikan jaringan layanan yang luas mencakup 1.585 outlet domestik dan 5 cabang luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong dan Singapura, 8.227 unit ATM milik sendiri, 42.000 EDC serta fasilitas Internet banking dan SMS banking. BNI selalu berusaha untuk menjadi bank pilihan yang menyediakan layanan prima dan solusi bernilai tambah kepada seluruh nasabah.

Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Kontak

http://www.bni.co.id/hubungikami.aspx

Lowongan Kerja Bank BNI Jabodetabek

BNI membuka kesempatan berkarier bagi calon Profesional Muda yang mempunyai dedikasi dan semangat kerja tinggi untuk menempati posisi sebagai :

Posisi : Frontliner (Teller)
Area : Bogor, Depok, Margonda, Fatmawati, Tangerang, BSD, dan Serang

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi/Persyaratan :

  • Pria atau Wanita, sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal Diploma 3 dengan IPK min 2,50 (PTN) atau min 2,75 (PTS) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi badan : Pria min. 165 cm, Wanita min. 158 cm
  • Berusia maks. 26 tahun (pada bulan Agustus 2013).

Situs Referensi

  1. www.bni.co.id

Pengajuan Lamaran

Silakan simak info berikut untuk melamar posisi Fronltiner BNI Di atas…

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :

  • Hari, tanggal : Senin, 9 September 2013
  • Jam : 09.00 WIB – Selesai
  • Tempat : Ruang Teather – Unit 6 Lantai 4
  • Sifat : Terbuka Untuk Umum (Hanya Yang Berdomisili Jabodetabek)
  • Agenda : Interview

Peminat diharuskan mengirimkan CV melalui email : karir.budiluhur@gmail.com

Catatan :

  • Wajib registrasi via email dengan mengirimkan softcopy CV
  • Beri subject email : BNI BSD
  • Paling lambat sebelum hari Jumat, 6 September 2013 Jam 12.00 WIB
  • Saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
    1. •Curiculum Vitae
    2. •Photo Copy KTP
    3. •Pas Photo berwarna ukuran 4×6 (terbaru)
    4. •Ijasah (Bagi calon Wisudawan Oktober 2013, dapat menggunakan surat keterangan lulus dari BAAK)
    5. •Transkrip Nilai
    6. •Dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
  • Sumber

Lowongan Kerja BNI Jabodetabek persembahan pusatinfocpns

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Under Topics: bank bumn, bni, BNI Bogor, BNI Jabodetabek, BNI Jakarta, BUMN, lowongan bni, rekrutmen bni, terms: Pemprov lampung memberikan tunjang an kinerja kpd pns mulai awal th 2015
Lowongan PTPN IX Jawa Tengah

Lowongan PTPN IX Jawa Tengah

Lowongan Kerja PTPN IX – PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) – PTPN IX adalam

Pengumuman Hasil Seleksi TPA BPJS Kesehatan

Pengumuman Hasil Seleksi TPA BPJS Kesehatan

Hasil TES TPA BPJS Kesehatan -  Setelah menjalani Tes Potensi Akademik, maka tiba saatnya

Lowongan PT Istaka Karya

Lowongan PT Istaka Karya

Lowongan Kerja Istaka Karya – PT Istaka Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...