Kubu Raya Tidak Buka Rekrutmen CPNS 2013

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Kab Kubu RayaRekrutmen CPNS Kubu Raya – Warga Kubu Raya dan sekitarnya yang ingin mengabdi menjadi CPNS tahun ini harus menunggu dan bersabar. Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan pastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kubu Raya tidak akan membuka lowongan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) pada bulan September tahun 2013 mendatang, pasalnya pihaknya masih mengupayakan agar CPNS 2010 dan 2012 yang dinyatakan lulus dapat terakomodir pada tahun ini.

“Kita sudah konsultasikan ke pemerintah pusat bahwa langkah yang kita ambil yakni tidak menerima pendaftaran CPNS akan tetapi akan mengupayakan bagaimana peserta CPNS yang lulus pada tes 2010 dan 2012 dapat diakomodir. Karena sudah jelas, Kemenpan dan RB menunggu hasil banding dari sidang tes CPNS 2010 itu, kalau hasilnya sudah jelas mereka akan menyesuaikan,” kata Muda kepada wartawand, Jumat (2/8/2013).

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Noh mengatakan pada dasarnya Pemkab Kubu Raya telah sampaikan kepada Kemenpan dan RB, bahkan sebelum penetapan kouta penerimaan CPNS tahun 2013 agar CPNS 2010 dan 2012 dapat diakomodir sehingga di tahun 2013 tidak lagi membuka pendaftaran.

“Kita hanya meminta Kemenpan RB dan BKN untuk membantu penyelesaian CPNS tahun 2010 dan 2012 lalu terlebih dahulu,” katanya.

Kebijakan itu diambil karena dikhawatirkan justru akan menimbulkan polemik baru jika Pemkab Kubu Raya menerima kouta CPNS 2013 karena permasalahan CPNS tahun 2010 dan 2012 lalu sampai saat ini masih belum selesai dan menunggu hasil penetapan PTUN.

Kendati demikian, Noh menyatakan sangat berterimakasih kepada Kemenpan RB dan BKN yang telah memberikan kouta CPNS kepada Kubu Raya sebanyak 62 formasi pada tahun 2013 ini

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Under Topics: CPNS Kubu Raya, Kubu Raya,
Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2015 Diharapkan Tetap Digelar

Info CPNS 2015 : Walaupun ada wacana Moratorium 5 Tahun namun Kemenkeu akan tetap

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Moratorium CPNS Tidak Untuk Guru dan Tenaga Medis

Info CPNS 2015 – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) memastikan

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Hasil Tes CAT CPNS – Penggunaan Computer Assissted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) terbukti

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...