Kemenhub : SK CPNS yang Beredar di Pringsewu Palsu

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Info SK CPNS Pringwesu – Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia menyatakan tidak pernah menempatkan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah. Oleh karenanya, mustahil jika di Dinas Perhubungan Pringsewu ada CPNS dari Kemenhub.

“Kemenhub tidak menempatkan CPNS di Dinas Perhubungan Pemda dan tahun 2012 Perhubungan tidak ada penerimaan pegawai atau moratorium,” kata Kapuskom Publik Kemenhub RI Bambang S Evan melalui pesan singkatnya kepada tribunlampung.co.id, Senin (14/1/2013).

Ketika diberitahu foto dari salah satu fotocopy Surat Keputusan (SK) tugas CPNS dari Kemenhub RI melalui e-mail yang dikirimkan tribunlampung.co.id, Bambang menyatakan SK itu palsu.

“Nggak jelas yang tertanda siapa? Kalau melihat nomor surat juga tidak biasa digunakan sdi sistem administrasi perkantoran Kemenhub…SK itu palsu,” tegas Bambang. Diketahui bahwa Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pringsewu mendapati fotocopy SK PNS palsu di lingkungan Pemkab Pringsewu.

SK tersebut masing-masing menggunakan kop Kementrian Perhubungan Republik Indonesia dan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Yaitu SK dari Menteri Perhubungan RI Nomor : SK-KEM-HUB-11175042012-BKN-IV-2012 yang menugaskan Medi Raharjo sebagai administrasi umum di Dinas Perhubungan Pringsewu.

Sementara SK Menteri Keuangan RI bernomor : SK-KEM-KEU-21327042012-BKN-IV-2012 menugaskan Ermawati sebagai administrasi umum Kantor Pajak Pringsewu. Belakangan Skretaris Komisi C DPRD Pringsewu Sahidin juga mendapat fotocopy SK yang serupa. Yakni SK Menteri Perhubungan RI ini bernomor : SK-KEM-HUB-11168042012-BKN-IV-2012 yang menugaskan CPNS Kemenhub Suci Kamal Maisaroh sebagai administrasi ringan Dishub Kabupaten Pringsewu.

Salah seorang pemilik fotocopy SK tersebut Medi Raharjo, adalah seorang yang bekerja di Dinas Perhubungan Pringsewu sebagai tenaga kerja sukarela (TKS). Tapi Medi mengaku, bahwa dirinya adalah korban penipuan dengan kedok calo PNS.

Menurutnya, fotocopy SK itu dia peroleh dari oknum PNS di Dinas Perhubungan Pringsewu. Sebelumnya, oknum tersebut menjanjikan kepadan Medi, masuk dalam pengangkatan PNS kategori satu. Asal, Medi bersedia membayar untuk mengurus pengangkatan tersebut.

Medi telah membayar Rp 30 juta, dari hasil menjual setengah hektar sawah. Tapi dia hanya mendapat fotocopy SK tersebut dari salah satu oknum PNS Dinas Perhubungan Pringsewu. Alasannya, setelah Medi melunasi uang pembayaran baru mendapat SK aslinya. Ironisnya BKD menyatakan SK itu palsu.(dik/tribunnews)

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Penyerahan SK CPNS Honorer Kab Berau 2013

Penyerahan SK CPNS Honorer Kab Berau 2013

SK CPNS Honorer Kab Berau – Kabar gembira bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau

Info Penyerahan SK CPNS Pemkot Mataram

Info Penyerahan SK CPNS Pemkot Mataram

Penyerahan SK CPNS Pemkot Mataram – SK CPNS Sebanyak 199 Calon Pegawai Negeri Sipil

Penyerahan SK CPNS Padang Lawas Utara (Paluta)

Penyerahan SK CPNS Padang Lawas Utara (Paluta)

Sebanyak 535 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta)

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter