Kelulusan CPNS Masih Menggunakan Passing Grade

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Tes CPNSKelulusan CPNS – Seleksi CPNS Kota Bogor, Jawa Barat tahun ini diberlakukan sistem passing grade yang ditentukan tim seleksi CPNS nasional.

Kabid Formasi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPP Kota Bogor Euis Rochayati, mengatakan, tes tahap kedua, selain dinilai tim CPNS Nasional, penilaiannya juga menggunakan sistem Passing Grade.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

“Dalam tahap kedua nanti, kami hanya sebagai perantara, tim CPNS nasional yang menentukan nilai Passing Gradenya,” katanya kepada wartawan, Senin (23/9).

Dia menuturkan, selain 986 CPNS yang telah dinyatakan lolos tahap kedua, juga bakal diikuti 1.011 Honorer Kategori II.

“Jadi dalam tes kedua ini, berbarengan dengan tes honorer kategori dua, namun mereka terpisah dengan 986 orang tersebut,” jelasnya.

Bukan berarti kata dia, tenaga honorer juga mengikuti tes untuk 40 formasi yang disediakan, melainkan tes yang diikuti konsorsium sepuluh perguruan tinggi negeri (PTN).

Mengenai tempat pelaksanaan tes, kata dia, rencananya dilakukan di wilayah Tanah Sareal. “Dijadwalkan tes tahap kedua dilakukan pada 3 November, tempatnya di SMKN 1 atau beberapa sekolah yang berdekatan,” katanya.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Under Topics: CPNS, Kelulusan CPNS, terms: pembatalan kelulusan honorer k2 kab pangkep
CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau 2014 – Gubernur Riau Annas Mamaun bersikukuh meminta persyaratan penerimaan CPNS ditambah.

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Lowongan CPNS Batanghari 2014 – Kabar bagus untuk warga Batanghari Jambi yang akan mengabdi

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Formasi CPNS 2014 – Sejumlah daerah sudah mulai memasukkan usulan formasi kebutuhan Calon Pegawai

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter