Kabar Seleksi Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2013

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Info CPNS Pekanbaru 2013 – Sejauh ini belum ada kepastian apakah Pemko Pekanbaru melakukan penerimaan CPNS 2013. Meskipun sudah mengajukan, namun keputusannya tergantung pusat.

Riauterkini-PEKANBARU-Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah mengajukan berkas penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 kepada pemerintah pusat beberapa bulan yang lalu. Namun, pihak Pemko sampai sekarang belum dapat memastikan apakah penerimaan CPNS tahun 2013 dapat dilakukan atau tidak.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Hermanius, Senin (7/1/13) di kantor Walikota Pekanbaru. Realisi usulan tersebut masih menunggu persetujuan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan juga penilaian Menteri Keuangan (Menkeu) atas keuangan Kota Pekanbaru.

“Sampai saat ini belum ada yang dapat memastikan apakah Pemerintah Pekanbaru dapat melakukan penerimaan CPNS tahun 2013 atau tidak. Sekarangkan belum ada hasil penilaian dari Menkeu, apakah di atau di bawah atas 50 persen biaya publik,” jealasnya.

Dijelaskanya, Penerimaan CPNS baru dapat dilakukan jika memenuhi syarat-syarat rasio belanja pegawai terhadap besarnya APBD 2013. Penerimaan CPNS baru dapat dilakukan jika rasio belanja pegawai terhadap total belanja daerah di APBD dibawah angka 50 persen,sebaliknya jika rasio lebih dari 50 persen maka Pekanbaru tidak berwenang untuk melakukan penerimaan CPNS.

“Siapa yang bilang kita dibawah 50 persen, ini kita masih menunggu dari Menkeu. Jadi kita bisa atau tidak melakukan penerimaan CPNS 2013 masih belum dapat putusan. Menunggu dari Menkeu,” tegas Hermanius.

Untuk kebutuhan CPNS pada tahun 2013 sendiri, menurut Hermanius, yang banyak dibutuhkan adalah tenaga teknis guru dan kesehatan. Sebaliknya, kebutuhan untuk tenaga struktural jumlahnya cukup kecil. (Ref:Riauterkini)

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Sponsored Links
Lowongan CPNS Lubuklinggau 2014 Untuk 75 Formasi

Lowongan CPNS Lubuklinggau 2014 Untuk 75 Formasi

Info CPNS Lubuklinggau 2014 – Peminat CPNS di Lubuklinggau tetapi ber KTP di luar

Forum Anak Sikka Minta Pemerintah Buka Formasi CPNS Guru

Forum Anak Sikka Minta Pemerintah Buka Formasi CPNS Guru

Info CPNS Sikka 2014 – Salah satu permasalahan yang diangkat Forum Anak Sikka (FAS)

Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Pendaftaran CPNS Takalar 2014 Dibuka Setelah Idul Fitri

Lowongan CPNS Takalar 2014 – Kab Takalar merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter