Kabar Penerimaan CPNS Tasikmalaya 2013 – 2014

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Info CPNS Tasikmalaya 2013 – Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, H. Abdul Kodir mengatakan, Pemkab Tasikmalaya kini masih belum mendapat kepastian informasi dari pemerintah pusat mengenai pelaksanaan penerimaan CPNS (calon pegawai negeri sipil) tahun 2013. Pemkab Tasikmalaya, masih menunggu kepastian.

Sebelumnya tersiar kabar jika pelaksanaan penerimaan CPNS dan sukwan melalui jalur khusus akan digelar dalam waktu dekat. “Namun yang pasti, pelaksanaan CPNS umum maupun melalui jalur khusus untuk para tenaga sukwan, hingga saat ini masih belum ada ketentuan waktu pelaksanaannya maupun kuotanya,” tegas Abdul Kodir.

Kendati demikian, menurut Abdul Kodir sesuai informasi yang diterima pemkab Tasikmalaya, pelaksanaan penerimaan CPNS melalui jalur khusus belum ada kepastian dari pemerintah pusat. “Pihak Pemkab selalu memperjuangkan masyarakat umum maupun tenaga sukwan untuk mengambil kesempatan mereka menjadi PNS,” katanya.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Menpan menginginkan pengangkatan sukwan menjadi CPNS langsung selesai pada tahun 2013, namun tetap akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada di daerah maupun pusat. Tidak semua sukwan bisa mengikuti CPNS melalui jalur khusus, kecuali mereka yang sudah lolos verifikasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan diverifikasi ulang oleh Menpan beberapa waktu lalu.

Saat ini jumlah sukwan yang sudah lolos verifikasi Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 3.050 sukwan dari jumlah 9.000 tenaga sukwan yang ada. Diperkirakan jumlah sukwan yang bisa mengikuti tes CPNS di Kabupaten Tasikmalaya jumlahnya sebanyak 4.000 orang. Mereka yang lolos tes akan langsung diangkat menjadi CPNS, namun yang tidak lolos tidak perlu khawatir karena mereka akan masuk sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Sesuai dengan data verifikasi yang dilakukan pemerintah daerah terdapat dua kategori tenaga sukwan, yakni kategori satu dan kategori dua. Kategori satu adalah sukwan yang dibiayai APBD dan APBN, sedangkan sukwan yang masuk kategori dua adalah yang tidak dibiayai oleh APBD dan APBN. (Ref:hakri/dadang/tubasmedia)

 

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Usulan Pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 Yang Masuk BKN

Pemberkasan CPNS Honorer – Walaupun pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS sudah

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Info CPNS 2014 : Kab Bone Sulsel Sulit Membuka Lowongan Tahun ini

Rekrutmen CPNS Bone 2014 – Berita kurang gembira untuk masyarakat Bone yang ingin menjadi

Info CPNS 2014 : Pemkab Kuansing Sudah Menyusun Formasi Yang Dibutuhkan

Info CPNS 2014 : Pemkab Kuansing Sudah Menyusun Formasi Yang Dibutuhkan

Kabar CPNS Kuansing 2014 – Info gembira untuk warga Kuansing yang ingin menjadi CPNS.

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter