Kabar Gembira Semua Honorer K1 Masih Berpeluang Menjadi CPNS

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Kabar gembira bagi para honorer yang masuk Kategori I (K1), yang belum lulus pada pengumuman pengangkatan CPNS yang lalu. Pasalnya, para honorer itu masih berpeluang lulus dan diangkat menjadi CPNS seperti rekan-rekannya yang sudah dinyatakan lulus pada pengumuman oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Parimo, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bupati Parimo, H Samsurizal Tombolotutu mengungkapkan pengumuman formasi tahap II oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) masih dimungkinkan. Kata dia, Kementerian PAN-RB masih akan mengumumkan kelulusan CPNS K1 secara bertahap. Hal itu sesuai surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: B/3508/M.PAN dan RB tertanggal 21 Desember ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PAN dan RB, Tasdik Kinanto. Dalam surat itu dinyatakan, bahwa pengumuman CPNS K1 pada tanggal 19 Desember 2012 lalu merupakan formasi tahap I.

“Ini kabar gembira bagi para honorer yang namanya belum tertera pada pengumuman formasi tahap pertama. Untuk itu, saya mengimbau agar yang belum lulus untuk bersabar menunggu keputusan selanjutnya dari Kementerian terkait dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis,” ujar Samsurizal seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (4/1).

Samsurizal sendiri mengaku telah berangkat ke Jakarta untuk memperjelas surat tersebut sekaligus membawa serta beberapa orang perwakilan honorer yang namanya belum tertera dalam pengumuman CPNS K1 formasi pertama tanggal 19 Desember 2012 lalu, agar mereka mendengarkan langsung pengumuman dari pihak Kementerian PAN-RB.

Seperti diberitakan, dari 481 tenaga honorer K1 Kabupaten Parimo, yang sebelumnya telah dinyatakan lulus, ternyata pada pengumuman berikutnya berkurang dan tersisa 262 orang. Sedangkan 219 orang lainnya tidak lulus. Hal itu menimbulkan kekecewaan para honorer yang tidak lulus itu hingga menimbulkan aksi anarkis. (aji/JPNN)

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Lowongan CPNS Jabar Prov

Lowongan CPNS Jabar Prov

Lowongan CPNS Pemprov Jabar (Formasi, Persyaratan Pendaftaran). Jawa Barat – Jabar adalah sebuah provinsi

Pengumuman Jadwal Tes TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah

Pengumuman Jadwal Tes TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah

Jadwal Tes TKD CPNS Jateng – Para Pelamar/pendaftar yang terdaftar di Calon Pegawai Negri

Pengumuman CPNS ESDM – Hasil Seleksi Administrasi

Pengumuman CPNS ESDM – Hasil Seleksi Administrasi

P E N G U M U M A N Nomor : 04.Pm/72/SJP/2014 Tentang

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...