Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Share
Sponsored Links

Mandailing NatalTes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 akhirnya diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution melalui Sekretaris Daerah Drs.M.Yusuf, Msi telah mengeluarkan pengumuman nomor 800/3108/BKD/2014 tentang jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS daerah kabupaten Mandailing Natal tahun anggaran 2014 dan untuk menindaklanjuti pengumuman Bupati Mandailing Natal Nomor 800/2323/BKD/2014 tanggal 15 September 2014 tentang pelaksanaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari pelamar umum Ta. 2014 yang pelaksanaannya dimulai tanggal 10 – 21 Desember 2014 bertempat di Aula Gedung Serba Guna Panyabungan.

Adapun jadwal dan ketentuan pelaksanaan antara lain seluruh peserta wajib hadir 30 menit sebelum pelaksanaan ujian sesuai dengan jadwal yang terlampir dan mengikuti pengarahan tata cara ujian dengan sistem CAT wajib membawa Kartu Tnada Peserta Ujian (KTPU) dan membawa KTP yang masih berlaku sesuai NIK pendaftaran, hanya diperbeolehkan KTPU dan KTP serta pena dalam ruangan, wajib berpakaian kemeja putih dan bawahan gelap dan tidak diperkenankan pakai sandal sewaktu ujian. Apabila peserta diketahui melakukan tindakan curang yang merugikan peserta lain maka akan langsung di diskualifikasi sehingga dinyatakan gugur sebagai peserta seleksi.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Madina Ahmad Meinul Lubis AP melalui sekretaris Kapsan mengatakan hari ini, peserta yang mengikuti seleksi CPNS 2014 ini terbagi 4 gelombang setiap harinya. Dalam setiap gelombang terdiri dari 160 peserta dan terbagi 4 ruangan setiap ruangan yang mengikuti ujian seleksi CPNS berjumlah 40 orang.

Dia juga menambahkan bahwa panitia pelaksana seleksi ujian CPNS dilibatkan dari jajaran BKD, Pemkab Madina dan juga tim yang di datangkan dari LPMP Sumatera Utara. Kita sudah menyiapkan komputer sebanyak 184 unit, dimana akan digunakan oleh peserta 160 unit komputer dan 24 unit sebagai cadangan. Dan seluruh ruangan sudah dilengkapi dengan CCTV, katanya.

Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menghimbau agar seluruh peserta ujian seleksi CPNS dapat mematuhi semua peraturan yang telah ditentukan dan supaya bersungguh – sungguh untuk belajar sebelum pelaksanaan ujian dilaksanakan. Bagi seluruh panitia dia menegaskan supaya benar – benar bekerja dan mengawasi pelaksanaan ujian Seleksi CPNS dan berbuat adil serta jujur demi kesuksesan pelaksaan ujian seleksi CPNS 2014. Selamat berjuang kepada seluruh peserta nantinya.

Share
Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Info CPNS Susel 2015 – Menyikapi rekrutmen CPNS 2015, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Kabar CPNS 2015 – Rencana penghentian sementara (moratorium) rekrutmen CPNS oleh kementerian PAN-RB selama

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

P E N G U M U M A N NOMOR : 871/BKD-ADM/1973 TENTANG

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...