Info : Lowongan Kerja OJK Akan Segera Dibuka

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

OJKLowongan Kerja OJK – Untuk menjalankan fungsinya sebagai pengawas industri keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan merekrut ratusan karyawan baru tahun ini.

“Kita mau buka lowongan, bulan depan atau 2 bulan lagi,” ujar Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad, Rabu.

Muliaman mengungkapkan, OJK membutuhkan tambahan pegawai baru 700-800 orang. Cuma, untuk memenuhi jumlah tersebut, OJK akan melakukan perekrutan secara bertahap selama 3 tahun. Jadi, setiap tahun, sampai 3 tahun ke depan, OJK akan merekrut sekitar 300 karyawan.

Soal posisi, OJK tidak hanya menerima fresh graduate yang belum memiliki pengalaman tetapi juga mencari orang berpengalaman untuk mengisi jabatan senior. Kebutuhannya pun bervariasi, mulai dari bagian teknologi informasi (TI), hukum, ekonomi, kehumasan, dan lainnya.

Saat ini, total karyawan OJK sekarang baru mencapai 1.000 orang. Ini merupakan karyawan Badan Pengawas Pasar Modal-Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) dan beberapa dari Bank Indonesia (BI) yang sudah lebih dulu masuk. Nanti per 1 Januari 2014, akan ada tambahan karyawan BI yang akan dimutasi ke OJK.

“Ada tim transisinya yang menyiapkan itu. Karena tidak hanya sumber daya manusia (SDM) yang harus dialihkan, tetapi juga gedung, dokumen, aset, dan sebagainya,” ucap Muliaman.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Lowongan PTPN IX Jawa Tengah

Lowongan PTPN IX Jawa Tengah

Lowongan Kerja PTPN IX – PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) – PTPN IX adalam

Pengumuman Hasil Seleksi TPA BPJS Kesehatan

Pengumuman Hasil Seleksi TPA BPJS Kesehatan

Hasil TES TPA BPJS Kesehatan -  Setelah menjalani Tes Potensi Akademik, maka tiba saatnya

Lowongan PT Istaka Karya

Lowongan PT Istaka Karya

Lowongan Kerja Istaka Karya – PT Istaka Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...