Info Lowongan CPNS OKU 2013

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

OKU KabRekrutmen CPNS OKU 2013 – Wacana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ulu (OKU) akan segera terealisasi. Pemerintahan Bumi Sebimbing Sekundang ini, berencana akan menggelar tes penerimaan CPNS jalur umum pada akhir September 2013 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Drs H Umirtom, kepada wartawan mengatakan, dalam penerimaan CPNS Pemkab setempat menjamin tidak ada peserta titipan atau pesanan para pejabat. Sebab, sudah lumrah beredar isu miring akan ada calon berstatus titipan para pejabat pemerintah.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Menurut dia, penegasan ini perlu disampaikan karena ada isu yang beredar di masyarakat, 60 formasi yang akan diterima merupakan pesanan ataupun titipan pejabat Pemkab OKU.

“Dari mulai penetapan formasi CPNS, pembuatan, penggandaan, pemeriksaan lembar jawaban dilakukan oleh pemerintah pusat. Pemerintah daerah hanya menyiapkan tempat dan pengawas ujian,” kata Umirtom.

Selain itu, kata dia, peserta CPNS diimbau waspada terhadap oknum yang mengaku bisa membantu memuluskan proses seleksi tersebut.

“Bila ada yang menjanjikan seperti itu, jangan percaya,” tegasnya.

Dijelaskan, lembar jawaban peserta akan diperiksa 10 konsorsium perguruan tinggi yang telah ditentukan. Namun untuk tempat pemeriksaan lembar jawaban tersebut, pihaknya belum mengetahui secara mendetail.

Lebih jauh dikatakannya, tahun ini Kabupaten OKU akan menerima CPNS baru dari jalur umum sebanyak 60 orang.

“Dari kuota tersebut, sekitar 55 persen diplot untuk tenaga guru, 35 persen tenaga kesehatan dan sisanya untuk tenaga teknis,” katanya.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau 2014 – Gubernur Riau Annas Mamaun bersikukuh meminta persyaratan penerimaan CPNS ditambah.

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Formasi CPNS Batanghari 2014 Termasuk Lulusan SMA

Lowongan CPNS Batanghari 2014 – Kabar bagus untuk warga Batanghari Jambi yang akan mengabdi

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Jatah Kursi CPNS 2014 Akan Ditetapkan Bulan Mei 2014

Formasi CPNS 2014 – Sejumlah daerah sudah mulai memasukkan usulan formasi kebutuhan Calon Pegawai

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter