Info Lowongan CPNS Kendal 2013

Share
Sponsored Links

Rekrutmen CPNS Kendal 2013 – Walaupun Kab Kendal diberi jatah untuk melakukan rekrutmen CPNS, ternyata formasi yang diperbolehkan sangat mengecewakan.

Bupati Kendal Jawa Tengah, Widya Kandi Susanti, mengeluhkan jatah calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk Kendal yang hanya 30 orang. Itu pun semuanya untuk formasi guru.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Kendal membutuhkan sekitar 700 CPNS, setelah selama tiga tahun terakhir banyak PNS di Kendal yang pensiun. Widya mengaku, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah mengajukan penambahan pegawai kepada dirinya karena kekurangan pegawai.

“Selain dapat jatah 30 CPNS guru, Kabupaten Kendal juga mendapat 30 persen CPNS guru yang diambilkan dari tenaga honorer kategori dua,” kata Widya, Kamis (22/8/2013).

Widya menjelaskan, jumlah total guru honorer kategori dua di Kendal sebanyak 1.500 orang. Mereka menjadi guru honorer sebelum ada peraturan menteri yang melarang pemerintah daerah mengangkat tenaga honorer. “Mereka sudah lama mengabdi,” akunya.

Sebenarnya, kata Widya, Pemkab Kendal membutuhkan banyak CPNS untuk tenaga ahli, seperti dokter, perawat, tenaga teknik, guru, dan lainnya. Namun, karena jatah dari pusat hanya 30, maka mau tidak mau pihaknya harus menerima. Namun begitu, Widya berharap, tahun depan kalau ada jatah lagi, permintaannya bisa terpenuhi. “Daerah lain juga mengalami hal yang sama dengan Kendal,” jelasnya.

Share
Under Topics: CPNS, CPNS Kendal, Kendal, Lowongan CPNS Kendal,
Penerimaan CPNS 2015 Tetap Diadakan

Penerimaan CPNS 2015 Tetap Diadakan

Lowongan CPNS Tahun 2015 – Seleksi penerimaan CPNS / CASN untuk tahun 2015 ini

Info Lowongan CPNS Bidang Perpajakan

Info Lowongan CPNS Bidang Perpajakan

Kabar Rekrutmen CPNS Pajak – Para peminat CPNS bidang perpajakan di Kementerian Keuangan tahun

Pemprov Kaltara Akan Buka Penerimaan CPNS 2015

Pemprov Kaltara Akan Buka Penerimaan CPNS 2015

Info CPNS Kaltara 2015 – Info berikut harus dibaca bagi yang ingin menjadi CPNS

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...