Info CPNS Pangkalpinang 2015 – 2016

Share

Pangkalpinang KotaInfo Rekrutmen CPNS Pangkalpinang 2015 – Masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya yang ingin menjadi CPNS 2015 masih belum bisa berharap penuh. Pasalnya untuk tahun ini, Pemko Pangkalpinang belum memastikan apakah akan membuka penerimaan CPNS 2015.

Kepala BKD Pangkalpinang Agus Suryadi menyebutkan, hingga kini dirinya belum mengetahui secara pasti tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2015.

“Masih menunggu dari pusat, belum ada kabar pastinya seperti apa. Kemarin sudah ada informasi dari media, mudah-mudahan Agustus ini sudah ada kejelasan,” kata Agus kepada wartawan, Rabu (13/4/2015)

Agus melanjutkan, proses untuk pengadaan CPNS membutuhkan waktu yang relatif cukup panjang. Mulai dari menganalisis keperluan, melihat kebutuhan yang ada hingga keluar formasi barulah adanya pengadaan.

“Sekarang ini kita memerlukan tenaga pendidik, khusus guru sekolah dasar (SD) dan juga medis. Kebetulan kemarin ada usulan dari pusat untuk kedua jabatan ini diperbanyak,” tutup Agus Suryadi.

Share