Info CPNS Pangandaran 2014 – 2015

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pangandaran LogoInfo CPNS Pangandaran 2014 – Penerimaan CPNS 2014 dipastikan digelar lagi tahun ini. Perkiraan, tes akan dilakukan sekitar Juni atau Juli 2014. Tahapan awal dimulai Maret 2014, yakni usulan kuota dari instansi-instansi, baik pusat maupun daerah.

Nah, sebagai kabupaten baru hasil pemekaran, Kabupaten Pangandaran akan mengusulkan penambahan kuota pegawai sebanyak 3.000 orang dalam penerimaan CPNS tahun ini.

Kepala Bagian Kepegawaian Kabupaten Pangandaran Yayat Kiswayat mengatakan, jumlah sebanyak itu untuk menutup kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemkab.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

“Kebutuhan pegawai di Pangandaran sangat banyak dan untuk menutupinya kita akan mengusulkan sebanyak 3.000 orang ke KemenPAN-RB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi),” ungkap Yayat Kiswayat kepada wartawan di kantornya, Senin (17/2).

Menurut Yayat, periode Januari hingga Maret merupakan waktu yang tepat untuk mengajukan usulan penerimaan CPNS ke pemerintah pusat. “Penerimaan tes CPNS 2014 akan dilakukan secara nasional oleh KemenPAN-RB, kita hanya mengusulkan saja,” ungkapnya.

Terkiat formasi apa saja yang diusulkan, Yayat mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pendataan. “Untuk formasi kita akan sesuaikan dengan kebutuhan di setiap organisasi perangkat daerah ,” kata dia.

Pihaknya berharap usulan penerimaan CPNS dari Pemkab Pangandaran bisa disetujui agar pengisian kebutuhan pagawai di Pangandaran bisa terisi.

Persiapkan diri Anda sebaik baiknya dengan berlatih Soal CPNS, silakan kunjungi laman berikut untuk info lebih lanjut :

atau

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan Jabar

Lowongan PNPM Mandiri Perdesaan Jabar

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Barat – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan

Tunjangan Guru Triwulan I – 2014 dan Kekurangan Tunjangan 2010 – 2013 Cair di Bulan April

Tunjangan Guru Triwulan I – 2014 dan Kekurangan Tunjangan 2010 – 2013 Cair di Bulan April

Kapan Pencairan TPP Guru – Kabar gembira bagi para pendidik di Indonesia. Tunjangan guru

CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau Diusulkan Hanya Untuk Warga Daerah Riau

CPNS Riau 2014 – Gubernur Riau Annas Mamaun bersikukuh meminta persyaratan penerimaan CPNS ditambah.

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter