Info CPNS Pangandaran 2013 – 2014

Share
Advertisement

pangandaranInfo CPNS Pangandaran 2013 – Bersiap siap saja bagi Anda yang berada di Kabupaten baru Pangandaran dan sekitarnya. Pasalnya kabupaten baru ini masih membutuhkan banyak CPNS.

Kabupaten Pangandaran yang sudah pisah dari Kabupaten Ciamis membutuhkan 6.600 PNS siap bertugas.

Saat ini Pemda Kabupaten Pangandaran baru memiliki 3.980 PNS limpahan dari Kabupaten Ciamis. Beberapa jabatan penting masih kosong lantaran belum ada PNS yang pas untuk menempati pos pos strategis di Pemda Daerah Otonomi Baru (DOB) Pangandaran.

“Meski masih ada pos penting yang belum terisi kami akan mengoptimalkan pejabat yang ada,“ kata pejabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandi kepada wartawan, Sabtu (29/6).

Dia menjelaskan, untuk sementara ini PNS yang bekerja di Pemda Pangandaran diambil dari Pemda Kabupaten Ciamis. PNS asal Pangandaran dan dari luar Pangandaran yang bersedia bertugas di pesisir siap diterima untuk bekerja di Pemda yang baru berusia beberapa bulan ini.

“Efektifnya, PNS limpahan dari Pemda Ciamis akan diturunkan per 1 Juli. Mereka awal Juli sudah berkantor di Pemda Pangandaran,“ katanya.

Share

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2016 dari pelamar umum.

Bagi calon pelamar CPNS 2016 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2016 nanti. Karena seperti tahun - tahun sebelumnya yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2016 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2016:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Mengerjakan Ujian Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>